MERAMBAH PASAR PENGGEMAR SELFIE

Chip (Indonesia) - - TES -

Coolpad Sky 3 adalah smartphone 4G yang menggunakan SoC Mediatek MT6735 yang menggunakan prosesor quad core Cortex A53 berkecepatan 1.0 GHz serta GPU Mali-T720. RAM yang terpasang sebesar 2 GB dan memiliki storage internal dengan kapasitas 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD (hybrid) sampai dengan 64 GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP dan depannya pun 8 MP. Baterainya sendiri berkapasitas 2500 mAh. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka bernama CoolUI 8.0.

Desain

Smartphone yang satu ini memiliki bodi yang dibalut dengan bahan plastik. Untuk layarnya sendiri terbalut dengan Corning Gorilla Glass dan memiliki potongan 2.5D. Huawei mendesain smartphone ini dengan balutan bezel berwarna kelabu yang juga berbahan metal.

Pada smartphone yang satu ini sudah terdapat beberapa tombol dan lubang. Pada bagian atas dapat ditemukan lubang audio jack 3,55 mm. Lalu pada bagian kirinya terdapat terdapat tombol volume. Pada bagian kanannya slot micro dan nano SIM serta microSD (hybrid) serta tombol power. Dan pada bagian bawahnya terdapat slot microUSB serta microphone.

Untuk antar mukanya, Coolpad Sky 3 sudah dibekali dengan tampilan buatan sendiri, yaitu CoolUI 8. CoolUI 8 memiliki sedikit perbedaan di mana app drawer sudah tidak terlihat lagi pada homescreen. Hal ini berarti semua icon dan widget dapat langsung dijadikan satu. Selain itu, untuk melihat quick menu pada CoolUI 8 pengguna harus melakukan swipe dari bawah ke atas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.