BONGSOR DENGAN 10 DISKRIT DRIVER

Chip (Indonesia) - - TES -

sangat tebal seperti yang terlihat pada rangka headbandnya. Headstrapnya dilengkapi dengan bantalan-bantalan empuk dan dapat bekerja layaknya pegas sehingga tidak menekan kepala. Earcupnya juga besar, menampilkan logo mata khas ROG dan sebagian ornamen cantik disampingnya. Dibaliknya terdapat earcup yang juga datang dalam ukuran yang sangat lega. Ukuran earcup yang sangat besar ini cukup bisa dimaklumi karena ROG Centurion 7.1 memiliki total 10 buah driver yang tersebar di kanan kiri earcup.

Dua jenis material yang digunakan untuk membungkus memory foam yang empuk yakni fabric mesh dan protein leather mampu memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Dengan ukuran earcup yang cukup besar, headset ini jelas bisa digunakan oleh berbagai gamer di seluruh belahan dunia. ROG Centurion 7.1 memiliki desain mikrofon lipat yang terdapat pada sisi sebelah kiri earcup. Lagi-lagi ukuran mikrofonnya juga cukup besar. Berbungkus karet, mikrofon milik ROG Centurion ini memiliki ujung yang fleksibel. Headset ini dibekali dengan kabel dengan proteksi nylon braided sepanjang 1.5 meter untuk dihubungkan pada port USB audio station.

ASUS masih tetap menggunakan desain USB audio station seperti pada lini varian Strix. Perangkat ini memiliki 6 sisi dengan 3 base berhias ornamen yang disiapkan sebagai kaki penopang dengan bagian dasar berlapis karet untuk grip. Tingginya ±4 cm, disapu dengan warna abu tua metalik. Wujud USB Sound Station masih dengan 2 buah tombol bermekanisme putar, 4 buah tombol menu dan deretan LED indikator. Dua buah port koneksi satu dikhususkan untuk headset dan satu lagi

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.