BERLABEL ADVANCED NAMUN TERJANGKAU

Chip (Indonesia) - - TES -

cocok kok digunakan pada kantor kecil yang bergerak pada bidang fotografi karena sudah mendukung fitur Pixma Cloud Link yang memberikan kemudahan untuk mencetak foto dari jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Photobucket, Flickr, SlideShare, Evernote dan Dropbox. Begitu juga hasil Scan-nya yang dapat langsung disimpan pada Google Drive, OneNote juga ke email pribadi Anda.

Fitur unggulan lainnya ada pada koneksi nirkabel, dimana printer all-in-one ini dapat dikonfigurasi melalui aplikasi pada smartphone Anda. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang terdapat pada Google Play Store dan App Store pada perangkat Apple dengan aplikasi yang bernama Canon PRINT Inkjet/SELPHY App. Fitur Wireless Direct memberikan kemudahan tersendiri untuk Anda ketika ingin mencetak dokumen ataupun foto tanpa harus menggunakan router atau berinteraksi langsung pada printer.

Printer ini memiliki tampilan berupa panel utama yang diletakan pada bagian depan atas printer. Layar yang digunakan adalah TFT LCD berukuran 2.5 inci dengan jajaran tombol-tombol disekelilingnya untuk pengaturan menu. Layar LCD yang sudah mendukung warna ini memiliki tampilan ikon yang cukup besar dan mudah dimengerti, perpindahan menu pada MG5770 ini juga cukup responsif dan lancar. Untuk menekan ukurannya agar menjadi kompak, Canon mendesain paper tray input dan output di bagian muka dengan susunan atas bawah. Dengan desain paper tray di bagian muka jumlah kertas yang dapat ditampung relatif terbatas, setidaknya daya tampung untuk kertas

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.