MUNGIL NAMUN ANDAL MENGAWASI

Chip (Indonesia) - - TES -

Dimulai dari ukurannnya yang tergolong ringkas. Kamera monitoring milik D-Link ini memiliki dimensi sebesar 120 x 103.5 x 130 mm. Bobotnya juga tergolong cukup ringan hanya 340 gram saja. Bobotnya yang cukup ringan karena D-Link memilih untuk menggunakan material berbahan dasar plastik pada hampir seluruh bodinya. Kamera monitroing ini didominasi warna putih doff dengan kombinasi hitam glossy pada kamera utamanya.

Desainnya cukup unik yang sering disebut dome. Desain struktur bagian bawah memiliki dua buah LED indikator yang menandakan status daya (merah), koneksi (hijau) dan WPS (biru)di bagian muka, sebuah antena, tombol WPS dan slot microSD di sisi kiri, lubang speaker di sisi kanan dan port konektivitas di sisi belakang yang terdiri dari port ethernet, audio, reset, i/o digital untuk alarm sensor dan daya. Pada bagian dasar terdapat empat buah karet di empat sisi terpisah yang disiapkan sebagai grip ketika meletakannya di bidang datar. Untuk meletekannya di dinding atau langit-langit rumah ataupun kantor, Anda bisa menggunakan kaki penopang yang tersedia dalam paket penjualan.

Sisi bagian atas adalah sisi yang berputar. D-Link mengaplikasikan dua warna dimana kamera berbentuk bola dikelir dengan warna hitam glossy. Bagian muka kamera dilengkapi dengan empat buah LED infra red untuk membantu kamera ketika kondisi minim cahaya, sensor cahaya, sensor infra merah, lensa kamera dan mikrofon. Kamera monitoring ini mampu berputar mulai dari sudut -170° sampai 170° secara horisontal dan -20° sampai -100° secara vertikal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.