COCOK UNTUK BEKERJA SEHARIAN

Chip (Indonesia) - - TES -

menggunakan prosesor dual-core Intel Celeron N3060 dengan clock 1,6 GHz dengan Turbo sampai 2,48 GHz dan integrated graphics Intel HD Graphics 400. RAM yang terpasang berkapasitas 2 GB dengan harddisk sebesar 500 GB 5400 RPM. Pada paket yang CHIP terima, sistem operasi yang dipakai adalah DOS. ASUS kabarnya juga menyediakan versi dengan sistem operasi Windows 10 32 bit.

Desain

Notebook yang satu ini masih memiliki badang yang cukup gemuk. Bahan yang digunakan oleh ASUS untuk melapisi X441 terbuat dari plastik. Walaupun begitu, build dari badan notebook ini tidak terasa ringkih.

ASUS Vivobook Max menggunakan keyboard dengan tipe desain chiclet. Akan tetapi, tombol yang ada sepertinya terlihat lebih tebal. Dan karena casing bagian keyboard terasa kopong, membuat tombolnya terasa seperti tombol tuts jaman dahulu. Pengguna yang belum terbiasa memang harus sedikit membiasakan diri terlebih dahulu.

Badan notebook yang satu ini memiliki dimensi 348 x 242 x 27.6 mm yang memuat layar dengan ukuran 14 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768. Untuk bobotnya, Vivobook Max X441 memiliki berat sekitar 1700 gram yang sehingga dapat dikatakan cukup berat.

Pada sisi-sisi notebook ini terdapat beberapa slot ekspansi. Pada sisi sebelah kiri terdapat port audio 3,55mm, port USB 3, USB 2, HDMI, USB-C, D-SUB, RJ-45, dan lubang charging. Pada bagian sebelah kanan hanya ditemukan Kensington Lock serta sebuah drive DVD Writer. Sayang memang, saat ini DVD sudah mulai

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.