Penilaian Total: Harga:

Chip (Indonesia) - - TES -

Gratis Portable Blender merupakan perangkat lunak yang profesional dan lengkap, menu yang disediakan dapat digunakan oleh pengguna yang sudah berpengalaman maupun pemula. Tools dan berbagai fungsi yang tersedia siap dipakai membuat model, desain dan animasi 3D yang mengesankan.

Perangkat lunak ini cukup kompleks. Fitur-fiturnya terdiri dari serangkaian tombol, menu, dan pilihan. Di awal pemakaian tools ini, mungkin terasa sulit bagi pemula. Tetapi berkat bantuan dokumentasi dan manual, pengguna yang memiliki semangat berkarya dapat menemukan cara pengoperasian Portable Blender ini.

Cara paling mudah untuk mempelajari pengoperasian perangkat lunak ini adalah dengan mencoba semua kemampuan dan fungsi Portable Blender. Tak perlu berharap hasilnya langsung bagus, karena segala proses pasti harus bertahap.

Begitu banyak tools populer yang tercakup dalam Portable Blender, diantaranya adalah 3D View, Timeline, Graph Editor, Dope Sheet, Movie Clip Editor, dan juga User Preferences yang bisa dikustom. Sehingga semua bisa

Portable Blender adalah perangkat lunak tingkat lanjut dengan kemampuan untuk

menciptakan desain dan animasi 3D yang mengesankan dan dapat disesuaikan berbagai

kebutuhan. menyesuaikan menu Portable Blender sesuai dengan kebiasaan atau kenyamanan mereka.

Pengguna dapat menggunakan berbagai elemen dan obyek pada Portable Blender. Beberapa jenis Mesh (berupa Plane, Cube, dan UV Sphere), Curve (berupa Bezier, Circle dan Path), Lamp (berupa Point, Sun, Spot, Hemi dan Area), Text, Amature, Lattice, Speaker, Camera dan berbagai unsur lain dapat ditambahkan pada ruang penyuntingan aplikasi ini.

Solusi dari perangakt lunak ini juga memungkinkan pekerjaan dengan berbagai mode, seperti sebagai Animation, Compositing, Game Logic, Motion Tracking, Scripting, dan masih banyak lagi. Dengan demikian bisa membantu pengguna untuk menemukan metode yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.