Derap Langkah Sang Juara

Cosmopolitan (Indonesia) - - REPORT -

AJANG OLAHRAGA Terbesar jadi GAGASAN UTAMA LABEL INI untuk MENCIPTAKAN Sejumlah BUSANA. Yuk, Tengok KOLEKSINYA!

September silam Cosmo berkesempatan langsung menengok koleksi dari label berlogo buaya ini. Jajaran pakaian yang dipertontonkan pada New York Fashion Week menawarkan kemasan urban serba sporty terinspirasi oleh Olimpiade yang akan diselenggarakan Agustus nanti.

Motif bendera dari berbagai negara diangkat oleh Felipe Oliveira Baptista, kemudian diaplikasikan dalam sederet pakaian. Permainan warna memberi suguhan aksen color blocking nan modern. Bendera sepertinya jadi simbol untuk keberagaman dan keuniversalan Lacoste.

Garis rancang asimetris juga juga jadi siluet andalan di koleksi ini. Lalu, material seperti parachute nylon yang berkibar turut jadi favorit Cosmo. Warna-warna seperti perak, oranye dan hijau tentara diinjeksi ke dalam busana bersiluet longgar dengan detail-detail mengejutkan. Jumpsuit, poncho, dan rok beraksen menjuntai adalah beberapa model busana menggunakan bahan tersebut. Baptista sepertinya mengerti benar cara menekankan sisi fungsionalitas dari setiap garmen yang ia lansir. Hal tersebut juga terlihat dari detail semisal kantong-kantong. “Bermain dengan DNA dari Lacoste di setiap musim sudah menjadi tantangan saya, namun inilah yang membuat saya semangat dalam menciptakan koleksi,” tutur sang perancang saat ditemui Cosmo di belakang panggung sesuai fashion show.

Dari awal hingga akhir peragaan busana, Lacoste memamerkan ragam tampilan yang bisa jadi referensi berbusana fun fearless female untuk berolahraga hingga dapat dipakai beraktivitas sehari-hari. Di gelaran ini juga terungkap bahwa Lacoste akan mendandani delegasi asal Prancis saat Olimpiade di Rio de Jainero nanti. Kita lihat saja nanti bagaimana tampilan stylish kontingen tersebut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.