Sparkling Moments

Jika pada edisi lalu Cosmo membahas mengenai event peluncuran koleksi pandora yang terbaru, kali ini saatnya anda mengintip koleksi perhiasan autumn/ Winter 17 milik label dari denmark berikut.

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

Dikenal sebagai label yang melansir koleksi perhiasan yang tak hanya cantik, namun juga penuh makna, Pandora meneruskan ciri khasnya tersebut lewat koleksi Autumn dan Winter tahun ini. Lewat kampanye #Doseethewonderful, #Dogetwhatyouwishfor dan #Dopandora, label ini ingin mengajak para wanita untuk menjadi dirinya sendiri, untuk meraih mimpi-mimpi, dan tak lupa merayakan setiap momen baik besar ataupun kecil. Seringkali Anda melewati hari-hari tanpa mengingat momen-momen penting yang terjadi, dan lewat perhiasan, you can cherish those moments.

Wonderful Inspiration

“Koleksi perhiasan ini terinspirasi dari banyak hal,” ujar Vita Clausen selaku Global PR Director of Pandora. “Dari mulai alam, art, arsitektur, tren di runway, hingga gaya wanita di seluruh dunia,” lanjutnya. Ide awal untuk koleksi Autumn 17 muncul dari bentuk air yang jatuh dari dedaunan atau disebut dengan teardrop. Bentuk ini terlihat sangat elegan dan mengingatkan akan alam. Sedangkan keindahan bintang dan langit di malam hari menjadi inspirasi koleksi Winter 17, warna-warna metalik seperti yang terlihat dalam cosmic constellations diwujudkan dalam sederet perhiasan.

Romantic autumn

Motif teardrop yang menjadi inspirasi tersebut diwujudkan dalam seri Cascading Glamour, terdiri dari anting dan kalung sterling silver, serta dihiasi 408 batu cubic zirconia yang sangat cantik. Lalu ada koleksi gelang yang menjadi ciri khas label ini, yaitu Moments Open Bangle dengan dua stopper yang menahan agar tetap berada di tengah. Charms-nya pun bisa Anda pilih sesuai kepribadian, simpel ataupun bold.

Jika Anda lebih suka gaya yang glamor, pasti gelang Moments Pandora Rose Smooth cocok untuk Anda. Gelang dalam warna rose gold ini dihiasi charms dengan motif geometris yang dilapisi cubic zirconia stones, kristal dan efek sparkle. Penyuka cincin? Pilihannya pun begitu cantik, dari model pear cut, teardrop, semuanya memiliki unsur klasik nan glamor. Ada juga Geometric Lines, terdiri dari satu set anting, cincin dan kalung dalam motif wajik yang edgy.

Dan terakhir, seri Hearts of Pandora yakni deretan cincin yang dihiasi detail cut-out berbentuk hati. Koleksi ini juga didominasi oleh warna-warna lembut seperti blushing pink, yang tengah menjadi warna favorit tahun ini. Because pink is the new black!

Starry Winter night

Jika koleksi Autumn didominasi oleh warna-warna lembut dan minimalis, koleksi Winter dihiasi palet warna gemstones yang bold seperti royal blue, royal green dan ruby. Salah satu produk yang menjadi highlight adalah Shooting Star ring, yang terinspirasi dari jejak bintang jatuh. Cincin sterling silver ini dihiasi embellishments yang terlihat glamor dan delicate. Seri Shooting Star ini juga tersedia dalam anting dan kalung silver yang memiliki embellishments dan desain serupa. Super pretty!

Kemudian ada seri Hearts of Pandora yang dibalut warna-warna vibran berupa cincin dan anting silver dengan kristal danube-cut, cocok untuk Anda yang ingin perhiasan dengan aksen warna lebih berani. Keindahan bintang juga diwujudkan Pandora lewat seri Bright Star, yaitu charms dan pendant berbentuk bintang yang dihiasi beads dalam rentangan warna biru.

Ada juga tiga charms yang menjadi highlight koleksi ini, yang dinamakan Optimism, Peace dan Passion. Charms tersebut berwarna silver, dengan clear cubic zirconia di tengahnya dalam warna royal green, royal blue dan ruby. Ketiga charms tersebut dapat menjadi definisi karakter Anda, atau menjadi hadiah bermakna untuk orang tersayang!

Koleksi Winter 2017 nantinya juga akan dilengkapi seri Christmas, yaitu charms dan dangle dengan karakter khas Natal seperti Santa Claus dan Polar Bear. It’s very festive! Nah, Anda pasti jadi tak sabar dong ingin melihat langsung koleksi terbaru dari Pandora? Tunggu saja ladies, Agustus ini koleksinya sudah tersedia di geraigerai Pandora di Indonesia!

Warna metalik menjadi highlight koleksi Pandora kali ini. COSMOPOLITAN.CO.ID

Seri Shooting Star yang sangat cantik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.