Feli Sumayku

Suara penyiar program Masih Pagi-pagi di iradio 89.6Fm ini mungkin Sudah tidak asing lagi buat anda. namun, bagaimana Sosoknya ketika Sudah keluar dari ruang Siaran? Cosmo mencari tahu jawabannya.

Cosmopolitan (Indonesia) - - CONTENTS -

Anda sudah mulai siaran sejak kuliah. Apa memang ini

passion Anda? Sejujurnya saya itu “kecemplung”. Malah awalnya saya tidak mau jadi penyiar radio. Eh, tetapi setelah dijalanin ternyata seru dan cocok. Akhirnya sekarang bukan cuma jadi penyiar radio, tetapi juga MC. Namun, tetap fokusnya untuk acara musik.

Jadi memang Anda tidak bisa jauh-jauh dari musik ya? Yup! Mulai dari jadi liason officer untuk konser musik sampai kini jadi penyiar dan MC, semuanya memang ada kaitannya dengan musik. Bagi saya hidup tanpa musik itu ibarat orang Indonesia tanpa makan nasi. Alias gak lengkap. Haha!

Lalu, apa pengalaman yang paling tidak bisa dilupakan selama menjalani profesi ini? Wah... Banyak! Kalau achievement terbesar selama menjadi penyiar tentunya ketika bisa mewawancarai orang-orang penting negara. Saya pernah wawancara Bapak Wakil Presiden Jusuf Kala, yang ternyata dia orangnya ramah dan chill banget. Dia itu mau lho diajak bercanda sama rakyat Ciputat seperti saya ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.