TANGLIN TRENDI

Properti kedua Hotel Jen di Singapura berdiri di kawasan elite Tanglin. Fasilitas andalannya: sepeda yang dilengkapi GoPro.

DestinAsian Indonesia - - GOOD TO GO -

LOKASI Jen Tanglin Singapore terintegrasi dengan Tanglin Mall dan berada di ujung jalan Orchard. Berjalan kaki hanya lima menit dari gerbang hotel, kita bisa menemukan Singapore Botanic Gardens, kebun raya bersejarah yang sudah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia pertama di negeri ini.

DESAIN Jen Tanglin, properti milik Grup ShangriLa, mengambil alih gedung yang sebelumnya ditempati Traders Hotel. Fasad lawas bangunan dipertahankan, tapi interiornya diperbarui dengan gaya kontemporer yang kaya sentuhan rustic. Khusus area lobi, pengelola menyuguhkan permainan desain yang cukup atraktif melalui instalasi lampu dan meja resepsionis yang disusun oleh tumpukan koper tua. “Semuanya buatan lokal. Kami berusaha memikat tamu sejak di pintu masuk,” ujar Juliana Jauw, Assistant Communications Manager. Desain hotel juga ramah bagi kaum netizen. Di setiap lantai tersedia koneksi internet dan charger box guna mengisi ulang baterai gawai. Sementara guna menjaga vitalitas selama berlibur, tamu bisa mampir ke lantai empat untuk

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.