Inspirasi Legenda

Ayodya Palace, salah satu akomodasi di kawasan Nusa Dua, menawarkan eksklusivitas dan privasi bagi para tamunya.

DestinAsian Indonesia - - SUPPLEMENT - Informasi lebih lanjut, hubungi 0361/771-102 atau kunjungi ayodyaresortbali.com.

Didedikasikan bagi mereka yang mendambakan eksklusivitas, Ayodya Palace at Ayodya Resort Bali terletak di bangunan yang terpisah dari bangunan utama resor. Mengusung konsep “pilihan akomodasi lainnya di dalam hotel,” kompleks mewah ini dirancang elegan dalam gaya Bali kontemporer di lokasi yang mengutamakan privasi dan intimasi bagi para tamunya.

Sejalan dengan namanya, arsitektur dan desain Ayodya Palace terinspirasi oleh keindahan kota legendaris Ayodya yang merupakan Ibu Kota Kerajaan Kosala di India sekaligus latar utama dalam epos Ramayana. Ayodya Palace memiliki 81 kamar. Sesuai dengan tema desain Ayodya Palace, tiap unit kamarnya menyandang nama karakter mitologis dalam kisah Ramayana.

Ayodya Palace menawarkan sejumlah tipe kamar. Tiap unitnya didesain anggun dan lapang di mana kategori terkecil memiliki luas 56 meter persegi dengan fasilitas antara lain bathtub dan balkon privat yang menyajikan panorama taman atau laut lepas. Menunjang pengalaman liburan tamu, interior kamar dibekali fasilitas kamar seperti mesin peracik kopi dan teh, televisi layar lebar, minibar, serta koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi. Sentuhan khas Nusantara hadir dalam bentuk ornamen kain tradisional.

Masing-masing kamar menawarkan pengalaman berbeda. Queen Kausalya Suite misalnya, dirancang bagi mereka yang membutuhkan akomodasi bergaya vila. Suite dengan luas impresif 280 meter persegi ini memiliki akses ke pantai dan fasilitas seperti plunge pool, cocktail area, dan bale. Opsi yang tak kalah menarik, King Dasaratha Suite, mengusung desain yang bernuansa lebih maskulin. Fasilitas seperti ruang makan dan ruang relaksasi disematkan di suite mewah seluas 210 meter persegi ini.

Menginap di Ayodya Palace, tamu akan menikmati beragam keuntungan dan layanan istimewa, mulai dari lobi privat, kolam renang yang terpisah dari kolam utama resor, pantai yang lebih lengang, serta layanan butler 24 jam. Keistimewaan lain bagi tamu adalah akses eksklusif ke Ayodya Palace Lounge yang menyajikan sarapan, kudapan kecil, serta sesi koktail di malam hari. Di luar itu, tamu masih bisa mengakses seluruh fasilitas Ayodya Resort Bali, termasuk delapan restoran yang menyajikan beragam menu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.