Tubir Tebing

DestinAsian Indonesia - - SUPPLEMENT -

The edge, resor legendaris di tepi selatan Bali, menambah daya tariknya dengan menyuguhkan vila baru dan ruang kongko baru.

Pemandangan spektakuler, eksklusivitas, dan desain atraktif merupakan magnet utama The edge Bali dalam memikat tamu. Resor yang beroperasi di bawah payung Mesa Hotels & Resorts ini bersemayam di tubir tebing Pecatu dan menyuguhkan panorama dramatis Samudra Hindia. Awalnya, The edge hanya mengoleksi empat vila berisi satu hingga lima kamar tidur. Pada 2017, properti legendaris ini menambah empat unit vila baru dengan pilihan satu hingga tiga kamar tidur. Tiap vila di sini didesain bergaya modern kontemporer dan dilengkapi kolam renang pribadi. Servis andalannya adalah butler lulusan Magnums Butler Academy yang tersedia 24 jam setiap hari guna melayani seluruh kebutuhan tamu.

Selain menambah vila, The edge Bali menyuguhkan fasilitas baru yang membuatnya kian memikat. Akan diresmikan pada akhir 2017, oneeighty° merupakan salah satu ruang kongko paling baru dan paling fotogenik di selatan Bali. Dari siang hingga sore hari, tempat ini berfungsi sebagai “cliff club,” sementara di malam hari ia bertransformasi menjadi restoran. Fasilitasnya antara lain bar, dek VIP, rooftop lounge, serta kolam renang kantilever yang bertengger 152 meter di atas permukaan laut. Tawarannya yang tak kalah menggoda adalah aneka koktail inovatif dan wine premium, serta serangkaian menu kreatif buatan Executive Chef Nyoman Suasa.

Informasi lebih lanjut, hubungi 0361/8470-700 atau kunjungi mesahotelsandresorts.com.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.