DESTINASI BELANJA

Menyuguhkan aneka merek prestisius, Bonheur merekah jadi bintang baru dalam peta belanja Bali. Tahun ini, cabangnya telah dibuka di Bandung.

DestinAsian Indonesia - - DISPATCHES - Bonheur Bali: Seminyak Village, Jl. Kayu Jati 8, Seminyak; 0361/738-097; seminyakvillage.com. Bonheur Bandung: 23 Paskal Shopping Center, Jl. Pasirkaliki 25-27; 022/8606-2956; 23paskal.id

BERKAT KOLEKSI BAR DAN RESTORANnya yang impresif, Seminyak tersohor sebagai destinasi kuliner di Bali. Kini, berkat kehadiran Bonheur, kawasan di selatan Bali ini kian bersinar sebagai destinasi belanja.

Bonheur, toko yang diresmikan pada 21 Maret 2016, bersemayam di lantai dasar Seminyak Village, salah satu pusat perbelanjaan premium di Pulau Dewata. Di bawah moto “curated

just for you,” Bonheur menawarkan beragam merek premium internasional di kategori fesyen, desain, serta kosmetik.

Bonheur bertekad menjadi sentra belanja dengan koleksi terlengkap bagi turis yang mencari keperluan berlibur di Bali ataupun membutuhkan suvenir untuk dibawa pulang. Di sini Anda bisa menemukan beragam pakaian renang dari Coast Swimwear; sepatu cantik dari Jasmine Elizabeth; tas buatan Loup Noir dan Paul & Joe; perhiasan dari Bcharmd dan Isharya; serta kacamata hitam koleksi Sunday Somewhere. Mereka yang mencari parfum bisa menemukan antara lain Acqua di Parma, Atkinsons, Creed, dan Serge Lutens. Sementara mereka yang mencari koleksi pernak-pernik rumah tangga dapat menemukan bathrobe dan handuk dengan motif atraktif buatan Missoni Home, rumah mode ikonis asal Italia.

Koleksi merek yang juga memukau tersaji di kategori kosmetik dan perawatan kulit, contohnya Shiseido, L’Occitane, Sisley, dan Guerlain. Salah satu daya tarik terbesar Bonheur tentu saja konter resmi Dior satu-satunya di Bali. Di sini, Anda bisa berbelanja produk kosmetik, perawatan kulit, serta parfum pria dan wanita persembahan Dior Beauty.

Setelah lebih dari setahun beroperasi di Bali, Bonheur melebarkan sayapnya ke Bandung, kota yang telah lama tersohor sebagai destinasi belanja. Pada 20 Mei 2017, toko Bonheur resmi dibuka di 23 Paskal Shopping Center, pusat perbelanjaan baru yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki. Dari segi koleksi merek, Bonheur cabang Bandung memiliki konsep dengan lebih banyak merek lokal, contohnya Esqa, Polka, dan Silver Swan serta beragam kosmetik dari NYX, Nuxe, Empro, dan lain-lain.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.