LEGENDA ITALIA MERAMBAH PULAU DEWATA

Piaggio Indonesia memilih salah satu destinasi wisata terpopuler untuk menunjukkan performa dan gaya hidup yang dapat dimiliki oleh Vespa GTS di sebuah pulau dalam rangkaian acara memikat.

DestinAsian Indonesia - - GOOD TO GO -

MELANJUTKAN kesuksesan GTS Open Day di Bandung dan Surabaya beberapa waktu lalu, Piaggio Indonesia menggandeng diler Tiara Indah Abadi menggelar acara serupa pada 3-4 Februari 2018 di Bali, destinasi wisata domestik ternama di Indonesia.

Mengusung semangat Premiumization Roadmap, Piaggio Indonesia mengajak publik untuk lebih mengenal produk-produk andalan Vespa dalam sebuah road trip yang dikemas unik. Dalam acara yang berlangsung semarak ini, sejumlah figur publik dan rekan media turut bergabung menikmati perjalanan bersama Vespa GTS i-get 150 dan Vespa GTS 300.

Selama perjalanan yang membawa pengendara ke berbagai wilayah menarik di seputar Bali, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, menjelaskan bahwa, “Sensasi berkendara dengan Vespa merupakan sesuatu yang khas, perpaduan antara performa dan style. Bali merupakan tempat yang tepat untuk menikmati pengalaman berkendara ini. GTS Open Day Bali pun memiliki rute khusus guna menonjolkan ketangguhan dan kenyamanan kedua varian Vespa GTS.”

Rangkaian GTS Open Day meliputi program Vespa Journey dengan bintang tamu Omesh, selebriti Tanah Air yang juga pencinta Vespa. Bersama peserta lainnya, Omesh menggelar aktivitas seharian yang seru, dimulai dari sarapan di Canggu, belajar berselancar bersama instruktur dari International Brand School of Surfing (Rip Curl), kemudian menutup hari dengan menikmati suasana mentari terbenam. Untuk mencapai satu titik pemberhentian ke titik lainnya, para peserta mengendarai Vespa yang selama ini dikenal memiliki karakter personal.

Jalur penjelajahan yang dimulai di Kota Denpasar dan berakhir di Ubud ini mengambil rute panjang dengan tikungan-tikungan menantang yang dilibas para peserta dengan kedua Vespa GTS tipe terbaru. Sepanjang perjalanan, mereka membuktikan betapa Vespa GTS tipe terbaru memiliki performa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.