BUKU

BOOKS 4 ARTPHORIA

Esquire (Indonesia) - - Daftar Isi -

MENU BUKU YANG KAMI SAJIKAN DI BULAN INI MENGANDUNG UNSUR SENI YANG AKAN MEREGANGKAN PIKIRAN DAN MEMBAWA IMAJINASI ANDA KE SEBUAH TITIK KENYAMANAN DI MANA PUN ANDA BERADA. JIKA ANDA MENGAKU PENIKMAT SENI SEJATI, JANGAN LEWATKAN KEEMPAT BUKU SPESIAL INI.

THE TRIP: ANDY WARHOL’S PLASTIC FANTASTIC CROSS-COUNTRY ADVENTURE

Dari penulis Strapless dan Guest of Honour, buku ini menceritakan tentang perjalanan seniman tersohor Andy Warhol dari New York ke LA pada tahun 1963, dan bagaimana perjalanan itu dia lalui, banyaknya seniman serta selebriti yang dia temui sangat mempengaruhi hidup dan karya seninya.

Melalui pedalaman, penelitian asli, Deborah Davis menyoroti sejarah hidup salah satu tokoh yang paling abadi di dunia seni dan menangkap momen menarik pada 1960-an Amerika dengan Warhol di tengahnya. Buku ini akan memberikan inspirasi untuk Anda yang tertarik dengan sejarah seni dan kepiawaian Andy Warhol sebagai tokoh penting di dunia seni.

THE COMPLETE STORIES AND POEMS

Volume tunggal ini menyatukan semua karya puisi Poe. Kejeniusannya yang memberikan sentuhan indah di setiap kata-kata yang ditulis menjadikan dirinya sosok terpenting di sejarah sastra Amerika dan bahkan dunia. Rangkaian kata Edgar Allan Poe di buku ini kami jamin tidak akan mengecewakan Anda.

GIRL IN A BAND

Bagi banyak orang, Kim Gordon, vokalis, bassist dan anggota pendiri Sonic Youth, selalu menjadi lambang keren di scene musik tahun 80-90an. Sonic Youth adalah salah satu band paling berpengaruh dan sukses yang muncul dari era post-punk New York. Warisan mereka terus-menerus menjadi lanskap indie rock dan budaya pop Amerika. Pernikahan antara Gordon dan suaminya

yang juga pendiri dan gitaris Sonic Youth, Thurston Moore selalu menjadi kontroversi yang menarik.

Jadi buku yang ditulis sendiri oleh Kim Gordon ini akan membawa Anda kembali menjalajahi betapa serunya era tersebut. Apa yang menjadi proyek mereka selanjutnya menjadi misteri yang pastinya akan membuat Anda penasaran.

FROM PHOTOGRAPHER TO GALLERY ARTIST: THE COMPLETE GUIDE TO FINDING GALLERY REPRESENTATION FOR YOUR FINE ART PHOTOGRAPHY

“Siapa pun bisa menjadi seorang fotografer seni rupa, tetapi tidak semua orang bisa menjadi seniman galeri .” Bakat saja tidak akan membawa Anda diakui sebagai fotografer seni rupa. Untuk itu, Anda perlu penjelasan dari kolektor dan museum. Galeri dapat memberikan paparan tersebut, tetapi pertama Anda perlu rencana pemasaran yang efektif untuk mencapai itu. Kara Lane melakukan ratusan jam penelitian dan menghubungi lebih dari enam puluh galeri untuk menemukan strategi terbaik untuk mengirim karya seni fotografi Anda ke galeri. Kini dia berbagi rahasia tersebut dengan Anda.

“Seni membersihkan jiwa dari ‘debu’ seharihari.” - Pablo Picasso

THE TRIP: ANDY WARHOL’S PLASTIC FANTASTIC CROSSCOUNTRY ADVENTURE (DEBORAH DAVIS - ATRIA BOOKS) THE COMPLETE STORIES AND POEMS (EDGAR ALLAN POE AUDIOBOOKS) GIRL IN A BAND (KIM GORDON - DEY STREET BOOKS) FROM PHOTOGRAPHER TO GALLERY ARTIST: THE COMPLETE GUIDE TO FINDING GALLERY REPRESENTATION FOR YOUR FINE ART PHOTOGRAPHY (KARA LANE - CREATESPACE INDIEPENDENT)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.