THE PRIME TIME

Lewat desain modern dan fitur teknologi canggih, koleksi terbaru dari AIGNER tampil sebagai opsi aksesori yang fungsional.

Esquire (Indonesia) - - Man At His Best - FOTO: WANTEK SISWANTO TEKS & STYLIST: BAYU SEGARA

Bentuk buih-buih biru dari pantai Amalfi diinterpretasikan dalam koleksi Bari Chrono. Desain klasik-maskulin khas Italia ditampilkan lewat kombinasi tali kulit berpalet biru tua dan penampang jam yang berbahan metal ion. Kesan elegan terlihat lewat penggunaan material utama stainless steel yang disempurnakan dengan detail presisi. Teknologi yang ditambahkan di dalamnya meliputi mekanisme movement Swiss Ronda 5030.D, kalender, dan teknologi water resistance 5 ATM. Semuanya adalah fitur berfungsi maksimal yang dapat menunjang

aktivitas keseharian penggunanya.

Desain maskulin dipadankan dengan ornamentasi bernuansa romantis. Begitu mungkin deskripsi yang tepat untuk menggambarkan koleksi Palermo steel A58507 & two tone A50508 dari AIGNER. Daya tarik utama dari koleksi ini terlihat dari kombinasi yang unik antara penggunaan tali berbahan kulit yang terkesan klasik dengan tampilan dial modern berpulas warna biru serta dilengkapi kolom chronograph. Bentuk casenya yang terbuat dari material rose gold dan mengambil bentuk tapal kuda juga menghasilkan impresi atraktif. Di bagian bawah case turut tertera identitas brand AIGNER dengan menampilkan angka indeks 12 dan 6 yang lebih menonjol. Fungsi maksimal jam tangan ini ditandai dengan kehadiran teknologi movement Swiss Ronda 5030.D dan teknologi water resistance 5 ATM. Sebuah penunjuk waktu yang mampu membantu penggunanya dalam memaknai detak kehidupan.

Jam tangan chronograph, AIGNER Bari Chrono, A37522.

Kemeja katun, CANALI.

Jam tangan chronograph, AIGNER Palermo steel A58507 & two tone A50508.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.