ARENA GAYA UNTUK KAUM PRIA

Tawaran eksklusivitas berbusana dalam desain sartorial dan material berkualitas.

Esquire (Indonesia) - - Style -

Material yang tidak fleksibel, siluet dan cutting yang kurang proporsional atau desain yang tak lagi relevan dengan zaman adalah beberapa masalah yang kerap dihadapi oleh beberapa pria dalam mencari opsi setelan. Padahal, ragam busana itu merupakan item klasik yang wajib dimiliki, layaknya little black dress untuk kaum wanita. Belum lagi fakta yang menunjukkan bahwa kebanyakan label busana siap pakai yang ada di tanah air hanya menyediakan beragam ukuran baku tanpa mengakomodasi keunikan tubuh konsumen. Sebuah butik baru bertajuk Archie Store hadir di Jakarta menawarkan layanan madeto-order untuk menuntaskan kebutuhan kaum pria dalam berbusana.

Berlokasi di daerah Gunawarman, di kawasan Jakarta Selatan, butik ini menawarkan pengalaman berbelanja yang mengutamakan kepuasan konsumen. Begitu memasukinya, pengunjung langsung merasakan kenyamanan dari atmosfer dan detail interior bergaya klasik yang diusungnya. Arena butik cukup luas, dengan beberapa sudut berisi lemari kayu, meja ekshibisi dan kereta gantung baju. “Pegawai kami akan siap memberikan konsultasi terlebih dahulu, bahkan sebelum konsumen memutuskan untuk membeli atau memakai jasa made-toorder yang kami miliki. Bagi kami, kepuasan konsumen adalah segalanya,” ujar Michael Wong, pemilik dari Archie Store, pada saat sesi pengenalan butik kepada media.

Untuk urusan kurasi label yang tersedia di butik, Archie Store lebih fokus pada faktor kualitas dan craftsmanship yang sudah teruji. Bahkan meskipun nama-nama itu masih terdengar asing oleh penikmat mode Indonesia. Untuk pilihan setelan dan blazer, butik ini menyediakan label Ring Jacket yang berasal dari Osaka dan Flannel Bay yang memiliki karakter desain bergaya Neapolitan. Untuk pilihan aksesori, ada label sepatu Carmina yang berasal dari Spanyol dan label Inggris Drake’s dengan komoditas dasi serta pocket square. Tersedia pula beberapa pilihan label lain, dari busana hingga aksesori, yang mengakomodasi tampilan klasik agar bersinonim dengan predikat “dapper”.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.