TIP MENGATASI RASA LAPAR

Esquire (Indonesia) - - Manual -

MAKAN SECARA BERLEBIHAN MENJADI ALASAN UTAMA KENAPA BANYAK PRIA MENGALAMI OBESITAS. BERIKUT ARAHAN UNTUK MENGHINDARI KEINGINAN MAKAN TERUS-MENERUS DARI DR. JOHN BRIFFA, PENULIS WAIST

DISPOSAL: THE ULTIMARE FAT-LOSS MANUAL FOR MEN:

1. MENGONSUMSI SUPLEMEN

Kromium telah terbukti membantu menstabilkan tingkat gula darah dan secara khusus mengurangi nafsu makan terhadap karbohidrat. Ambil 400-800 mcg, tersebar di 2-3 dosis siang hari. Ambil juga glutamin, yang merangsang otak untuk menahan nafsu makan. Larutkan 5 ml glutamin dalam 500 ml air untuk dikonsumsi.

2. SNACK YANG TEPAT

Walnuts dan almond kaya akan protein dan rendah karbohidrat. Ya, mereka memang mengandung lemak dan kalori, tapi mereka tidak menggemukkan dan ternyata dapat membantu penurunan berat badan. Ini dapat menjadi camilan sore hari alih-alih mengonsumsi makanan manis.

3. COKELAT GELAP

Jika Anda membutuhkan sesuatu yang manis, sebuah studi dari University of Copenhagen melaporkan bahwa dark chocolate lebih memuaskan daripada susu. Semakin gelap itu berarti semakin banyak mengandung kakao dan sedikit gula. Itu berarti akan semakin sedikit Anda akan ingin memakannya. Setidaknya itulah teori yang biasanya dilakukan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.