DESTINASI YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN UNTUK LIBURAN ANDA

Esquire (Indonesia) - - Manual -

PERNAH MEMBAYANGKAN ANDA BERLIBUR KE PRAHA ATAU DESTINASI MENAKJUBKAN LAIN SEBELUM TEMPAT TERSEBUT HANCUR AKIBAT KERAMAIAN YANG DISEBABKAN OLEH PARA TURIS? MUNGKIN ANDA HARUS SEGERA MENGATUR WAKTU YANG TEPAT UNTUK MELAKUKAN PERJALANAN, SEBELUM DESTINASI

TERSEBUT TEREKSPLOITASI

YOGYAKARTA, INDONESIA:

Selain Bali, banyak daerah yang tidak dijelajah oleh para turis internasional. Salah satu tempat unik dengan keberadan Sultan yang terkenal membuat Yogyakarta menjadi salah satu daerah unik. Anda juga akan dibuat takjub dengan keberadaan gunung-gunung berapi yang masih aktif. Serta beberapa candi warisan dari budaya Hindu-buddha yang sudah ada sejak dahulu.

TBILISI, GEORGIA:

Ciri khas kota dengan benteng yang berada di wilayah kota tua. Benteng ini menghadap kota baru yang lebih modern. Memasuki wilayah ini Anda akan disuguhkan dengan arsitektur yang indah, pilihan museum yang beragam. Tempat ini juga menjadi lokasi yang tepat untuk menikmati wine. Mengingat Tbilisi berada di salah satu perbatasan Eropa, ini akan

menjadi masalah waktu sebelum tempat ini dibanjiri oleh wisatawan Jerman.

DARWIN, AUSTRALIA:

Kota tropis ini memiliki cuaca hangat sepanjang tahun yang nyaman. Letaknya dekat taman nasional yang menakjubkan seperti beberapa wahana air, air terjun, atau mencoba hiking di Kakadu, Litchfield, dan Katherine Gorge. Namun kota kecil ini menjadi lebih urban dan banyak warga Australia dan Asia yang pindah ke tempat ini.

LEON, NICARAGUA:

Kota pantai kolonial yang indah ini memiliki nilai sejarah yang tinggi, mudah dijangkau, dan jumlah wisatawannya tidak seramai dengan Kosta Rika atau Panama. Namun dengan promosi yang semakin berkembang membuat tempat ini berpotensi ramai untuk disinggahi para turis.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.