TREN INTERIOR DAN ARSITEKTUR TERKINI

Esquire (Indonesia) - - By Invitation Only -

Ajang Casa by Bravacasa kembali menyapa penggemar interior dan arsitektur tanah air. Perhelatan dari our sister magazine, Bravacasa, ini telah memasuki tahun keenam. Dengan mengambil tema Larger Than Life, acara ini bertujuan mengangkat eksistensi industri kreatif Indonesia dengan menjadi wadah bagi perancang muda dan kreatif. Pameran yang berlangsung bulan lalu di The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place ini dimeriahkan oleh delapan wajah pesohor yang telah menghiasi ranah desain melalui guratan karya visual modernnya, yaitu Cosmas D. Gozali, Hans Susantio, Gaea by Vitorini & Andi Madina, Eugenio Hendro, Kezia Karin, Revano Satria, Lim Masulin & Alvin T, dan Tala Design.

Tidak hanya menghadirkan sekadar label interior dari dunia internasional seperti produk furnitur dan lampu Fritz Hansen dan Louis Poulsen by Class International, helatan ini juga menampilkan label lokal seperti Vie For Living dan Ionwood, yang sama-sama mengusung inovasi kayu natural untuk sebuah hunian.

Di balik kemegahan premium living exhibition ini, terdapat rangkaian acara lainnya, seperti Bravacasa Academy, Cook & Design, performance by Merchant of Emotion, Good Things, Bravacasa Workshop, Bravacasa Design Challenge, dan Indonesia Design Corner. Untuk tujuan memperluas pengetahuan mengenai tren interior dan arsitektur teranyar, hadir seorang pembicara tersohor, Giulio Cappellini, art director dari Instituto Marangoni yang secara khusus menjadi bintang seminar yang diadakan perdana tahun ini. Termasuk beberapa aksi pembicaraan yang selalu menjadi signature Casa by Bravacasa, yaitu Casatalk. Ajang yang telah menarik perhatian ini tidak lepas suksesnya dari dukungan The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Taka Paints, Loewe, Italjet, Instituto Marangoni & AES, Panasonic dan MRA Media Printed.

BOOTH MACSK-LIGNE ROSET

AWARDING NIGHT

CROWD PADA SAAT CASA TALK

PENGUNJUNG PAMERAN

ELISA CAPONERA DAN GIULIO CAPPELLINI

SOETIKNO SOEDARJO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.