FITNESS

LORD OF THE RING

Esquire (Indonesia) - - Daftar Isi -

ISTRI SAYA BIASANYA HANYA MENGALAMI ORGASME KETIKA DI POSISI MISIONARIS. SEKARANG, DIA SERING MENGALAMI ORGASME KETIKA BERADA DI ATAS SAYA. MENGAPA PERUBAHAN INI BISA TERJADI?

Saya juga jarang mencoba posisi di bawah, dan selama ini saya belum mendapatkan keluhan mengenai posisi seksual itu.

Alasan tiba-tiba relokasi erotis itu terjadi pasti karena sesuatu yang menganggu dia. Entah apakah Anda mengetahui soal ini, tapi faktor usia, kelebihan berat badan, dan persalinan bisa mengubah bentuk vagina dan area sekitarnya. “Terlalu banyak tekanan pada area itu sehingga menjadi sedikit meregang,” ucap Dr. Shireen Madani Sims dari University of Florida College of Medicine. “Ada perubahan yang terjadi pada bentuk vaginanya. Kondisi otot-otot vagina tersebut memerlukan posisi bercinta yang tepat untuk mendapatkan peluang berorgasme,” tambahnya.

Biar saya jelaskan lagi sebelum saya menyampaikan kepada Anda bahwa menurut terapis seks Vanessa Marin, ada kemungkinan istri Anda tidak pernah berogasme setelah dia menyadari bahwa posisi di atas lebih memuaskan dia. Maafkan kami menjabarkan fakta ini: selama bertahun-tahun, dia hanya membohongi Anda. “Ada kemungkinan dia memalsukan orgasmenya sejak awal dan menggunakan sebuah alasan posisi tertentu, misalnya untuk berada di atas Anda. Ini bisa dilakukan untuk menghindari menyatakan kebenaran perubahan vaginanya,”ucapnya. Apapun penyebabnya, Kate Thomas, seksolog klinis dari Johns Hopkins University School of Medicine, menyatakan bahwa hal ini mungkin juga mencakup “ada kurangnya fokus” dan “kurangnya gairah”. Sebaiknya Anda mengendalikan perilaku ini sebelum memperburuk suasana, dan bicarakan bersama. Bisa saja, pelanpelan dia mencoba posisi di bawah Anda, kemudian di atas, lalu lebih jauh lagi di atas yacht atau mungkin dengan beberapa pasukan pemain hoki. Kenapa tidak?

Intinya, beri dia kesempatan maksimal dua atau tiga posisi baru dan mungkin mencoba satu atau dua lubang lainnya.

KENAPA SAYA MERASA LEBIH NYAMAN BERHUBUNGAN SEKS SECARA LANGSUNG DARIPADA MELALUI SKYPE?

Pertanyaannya mungkin adalah: kenapa saya lebih suka berhubungan langsung (atau berhubungan seks sebelum perkembangan zaman terjadi) daripada masturbasi (melalui berbagai multimedia yang hadir di dunia ini)? Saya sangat menyesal Anda tidak menikmati opsi seks melalui internet ini. Gaya ini menjauhkan Anda dari berbagai persoalan, seperti berkurangnya stres. Intinya, suka atau tidak, Skype Sex membantu mengembangkan ketrampilan seks Anda. Perkiraan saya adalah pada 2050, 95 persen dari kalian akan mengalami kegemukan hingga malas untuk bergerak. Jadi kenapa tidak? Janet Ross dari agensi model Internet Modeling.com yang sering kali tampil khusus di kamera web menyarankan untuk mengikutsertakan keinginan Anda dalam sebuah “fantasi melalui pesan teks selama berjamjam untuk pemanasan”. Memang terdengar canggung menulis ribuan kata yang menggairahkan. Jadi, paling tidak regangkan tangan Anda dan cek karbohidrat Anda sebelum dan sesudah menulis pesan teks panas tersebut.

Langkahnya mudah saja, mulai dahulu dengan cerita soal kegiatan harian kalian. Sepuluh detik kemudian singgung dia soal pengalaman kalian bersama. Apa yang dia suka atau tidak? Dari situ, seharusnya pembicaraan seperti itu melancarkan segala kegiatan seks dan dapat melanjutkan ke tahap yang lebih jauh. Jika Anda tetap ragu harus melakukan seks secara langsung, silahkan lanjutkan pesan teks Anda dan lihat langkah berikutnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.