FLAWLESS TIME

Menyamarkan noda pada bagian tubuh demi penampilan yang lebih baik.

Esquire (Indonesia) - - Man At His Best -

Pada dekade sebelumnya, hubungan antara kaum pria dengan kosmetik memang masih dianggap belum lazim. Kini, antara satu sama lain sudah tidak bisa terpisahkan. Demi sekadar alasan estetika atau untuk kesehatan tubuh, berbagai produsen kosmetik mencoba untuk melansir berbagai macam kebutuhan pria. Salah satu tujuan yang ditawarkan adalah untuk menyempurnakan penampilan dengan fungsi menyamarkan noda di wajah atau membuat bagian tubuh tertentu terlihat lebih baik.

Sebuah perusahaan kosmetik khusus pria asal Amerika bernama Evolution Man menciptakan berbagai macam inovasi untuk menjawab kebutuhan kaum pria. Produk perawatan yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari wajah hingga sampai ujung kaki. Salah satu produk unggulannya adalah concealer yang berguna untuk menyamarkan noda hitam pada wajah atau juga bekas jerawat. formula yang digunakan bebas dari sulfat dan triklosan. Berbeda dengan kosmetik lainnya, aroma yang menyertainya juga tidak terlalu kuat.

Selain itu, ada pula lipbalm berdaya maksimal yang mampu menjaga bibir tetap lembab dan tidak terlihat pecahpecah. Lipbalm dengan dengan SPF 15 diracik dengan bahan yang aman dan tidak mengandung sulfat, triklosan, dan mentol di dalamnya. Ada pula inovasi berupa perlindungan terhadap kulit kuku berupa cat kuku yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Pilihan warna yang ditawarkan bernuansa alami dan tidak beraroma kuat mengganggu kesan maskulin. Kini, para pria tak perlu lagi ragu menggunakan kosmetik demi menunjang penampilan tetap optimal. Seluruh produk dari Evolution Man sudah bisa didapatkan lewat transaksi pembelian secara online lewat situsnya.

’’Setiap pria harus mempunyai cermin yang besar, agar dia bisa memperhatikan penampilannya lebih baik. Jika Anda sudah terlihat bagus di cermin, berarti Anda sudah siap pergi keluar. ’’ - Tom Ford,

Desainer mode.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.