SCENT OF SEDUCTION

Citra dari pria urban yang diinterpretasikan lewat racikan aroma bernuansa maskulin.

Esquire (Indonesia) - - Style -

Pilihan wewangian kerap diidentikkan sebagai refleksi dari kepribadian sang pengguna. Apalagi bagi kaum pria, yang tergolong cukup setia terhadap opsi parfum pilihannya. Aroma artifisial hasil seleksinya bisa saja menjadi bagian dari identitasnya bagi orangorang di sekitar. Impresi aroma yang kuat, mampu bertahan lama, namun juga terasa segar, adalah beberapa karakteristik yang biasa menjadi landasan seorang pria dalam memilih parfum. Memahami kebutuhan tersebut, rumah mode ternama Caroline Herrera menciptakan sebuah wewangian khusus untuk pria urban bertajuk CH Men Prive.

Parfum ini ditujukan untuk pria berkarakter kuat yang sangat peduli terhadap citra dirinya. Nuansa hangat sekaligus elegan diwakili oleh kombinasi dominan dari esens kayu dan kulit. Jika sudah dikenakan selama beberapa waktu, aroma segar yang muncul dari racikan antara jeruk zesty dan grapefruit, akan berangsur-angsur mulai terasa. Selain itu, kekuatan aromanya mampu bertahan lama berkat beberapa unsur pendukung lain, seperti lavender, cardamom, sage dan red thyme. Dengan berbagai macam lapisan aroma yang terhimpun di dalamnya, tak heran bila kesan akhir yang terasa bisa digolongkan sebagai sensual dan misterius.

Nuansa maskulin turut dipancarkan lewat desain botol unik yang berpulas warna hitam. Tampilannya seakan-akan menyiratkan gambaran dari pria urban yang dinamis. Garis rancangannya disesuaikan dengan genggaman tangan yang memudahkan saat proses penyemprotan parfum. Material besi berwarna keemasan yang terkesan elegan dijadikan sentuhan akhir penghias bagian tutup botol. Wewangian ini tersedia dalam dua pilihan volume, yaitu 50ml dan 100ml. Aroma kuatnya cocok untuk digunakan pada malam hari saat kesempatan formal atau ketika menikmati momen indah bersama pasangan.

“JIKA ANDA INGIN

SESEORANG MERINDUKAN ANDA, SEMPROTKAN AROMA PARFUM DI BERBAGAI AREA KAMARNYA DAN KEMUDIAN PERGILAH DIAM DIAM.” —Blake Lively, Aktris.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.