A Hole to AN exclusive JOY

Satu FASILITAS Ke FASILITAS LAINNYA.

Esquire (Indonesia) - - Check-out Experience -

olahraga bisa saja identik dengan aktivitas yang membosankan dan tidak menarik. namun, jika bicara soal permainan golf, olahraga bergengsi ini bisa dibilang cukup menantang pria. ingatan langsung mengingat fokus dan kontrol untuk mengolah sebuah strategi. Seperti yang dilakukan Bali national Golf Resort (BNGR) Agustus lalu, saya bersama beberapa rekan media menghadiri sebuah ajang bertajuk Bali Golf Resort 1st Anniversary.

ini merupakan gelaran turnamen perdana yang diadakan Bali national Club sejak dibukanya kembali dari renovasi BNGR dua tahun yang lalu. Lokasinya berada di nusa Dua, Bali, dengan rancangan lapangan hijau yang baru berstandar lapangan golf kejuaraan dan dihadiri lebih dari 400 peserta. Lewat acara ini, Esquire diberikan kesempatan untuk media tour mengelilingi lokasi setempat.

Fasillitas yang dimiliknya berupa 7 vila mewah yang menghadap ke rumput hijau dengan pemandangan 17th dan 18th holes. Setiap vilanya dapat menampung lebih dari 4 orang dengan gaya interior sentuhan dominan kayu dan Bali. Sambil menikmati kemewahan interiornya, kita dapat menikmati fasilitas lainnya seperti personal buttler. Restoran BGNR di The Golfer’s Lounge & Terrace membuka mata siapa saja untuk melihat keindahan outdoor dari arena hijau golf.

Di hari kedua, peletakan batu pertama BNGR menandai dimulainya pembangunan konstruksi hotel bintang lima dan penambahan 32 vila privat baru mereka. Hotel ini akan memiliki 246 kamar yang dirancang modern dengan inspirasi sentuhan Bali dan fasilitas lainnya seperti spa, permainan anak-anak, dan chapel yang tergolong eksklusif. Acara dihadiri oleh Gita Wirjawan sebagai Presiden Direktur PT narendra interpacific indonesia, Michael Cotton sebagai GM Shangri-la Sydney, dan Khun Callit Tayjasawat dari Bangkok Bank. “Kami ingin memberikan fasilitas golf nomor satu di Pulau Dewata dengan pelayanan terbaik. Para tamu yang bermain golf dapat mengajak keluarganya untuk menikmati fasilitas hotel atau vila privatnya. ini akan menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan,” ujar Fanda Soesilo sebagai CEO Bali national Golf Resort yang pernah mendapatkan penghargaan Best Renovated Golf Course in The World 2015 menurut Golf inc Magazine.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.