DESTINASI HANGOUT

Esquire (Indonesia) - - Man At His Best -

K22

JAKARTA TAK PERNAH HABIS DISAMBANGI, SELALU ADA DESTINASI BARU YANG MENARIK PERHATIAN. BEBERAPA TEMPAT BERATMOSFER HANGAT INI BEGITU MENYENANGKAN DINIKMATI SETELAH MATAHARI MERAH SIAP MENYAPA SORE HARI. HOTEL FAIRMONT, JAKARTA MISALNYA, BERUSAHA MENYATUKAN TIGA ATRAKSI YANG MENUNTUN RELAKSASI DALAM SATU TEMPAT. Selain panorama kota dari lantai 22, mencicipi burger mini isi daging rendang bernama K22 Sliders adalah pilihan menarik bagi pelancong kuliner. Nikmati juga pilihan koktil seperti Moscow Mule atau Persica Mai Tai.

VIEW GASTRO BAR

Masih berlokasi di lantai 22, dengan kanvas langit Jakarta. View memberikan keintiman melalui hidangan gastronomi chef Alvrie Manangka. Wadah makan adalah medium inovasi sang chef untuk menyajikan hidangannya yang laksana lukisan, seperti hidangan berbahan tuna, semangka, dan kaviar bernama A Gift From the Sea.

BARONG BAR

Kegelapan dan ketinggian langit-langit bar ini menjadikannya seperti sebuah interior maskulin mistis. Walaupun atmosfernya gulita, tapi kelihaian sang bartender di bar masih bisa terlihat. Di sini ada berbagai minuman yang menggunakan bahan lokal dengan teknik klasik seperti Whiskey Sour yang terbuat dari racikan rye whiskey, sherry dan grenadine dan highland daisy,scotch whiskey dengan benedictine dan rosemary.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.