TIP MEMBELIKAN LINGERIE UNTUK PASANGAN

Style expert MARY ALICE STEPHENSON MENGARAHKAN KITA CARA MEMILIH DAN MEMBELI lingerie YANG TEPAT UNTUK PASANGAN:

Esquire (Indonesia) - - Manual -

1. MENGETAHUI UKURAN TUBUH PASANGAN.

Pahami ini sebelum Anda sampai ke toko. Caranya: Anda dapat memeriksa isi lemarinya, atau bahkan memeriksa bra yang dia tinggalkan saat bersama Anda. Dalam hal ini, Anda harus sedikit menggunakan kecerdasan dalam memperkirakan ukuran yang tepat sesuai dengan bagian-bagian tubuh pasangan seperti payudara, pinggul, hingga bokongnya. Untuk mengurangi risiko salah dalam ukuran, Anda bisa saja langsung menanyakannya kepada pasangan. Jika ternyata lingerie yang sudah Anda beli tidak sesuai ukurannya, paling tidak dia akan tersanjung atas usaha yang Anda lakukan.

2. KENALI TOKO YANG INGIN ANDA KUNJUNGI.

Kebanyakan wanita menyukai label La Perla, namun itu bisa sedikit mahal. Opsi cadangan cobalah lansiran dari Malizia, dengan kualitas yang serupa dan harga yang lebih murah. Dan yang paling penting, masih ada kata La Perla dalam tagnya.

3. PUTUSKAN genre YANG AKAN ANDA PILIH.

Pastikan memilih genre lingerie yang sesuai dengan kesukaannya. Jika dia suka terlihat kinky, cobalah beli dengan renda hitam dan merah. Jika ingin dia terlihat manis, cobalah beli dengan warna cotton pink, baby blue, atau putih. Jika Anda ingin membuatnya membenci Anda, pilih dengan motif polka atau kotakkotak.

4. INGATLAH PRIORITAS KENYAMANAN.

Utamakan pilih dengan material yang dapat membuat pasangan Anda nyaman memakainya. Pasangan Anda akan jadi lebih suka memakainya meskipun dalam waktu yang lama karena berpikir sudah tampil seksi. Jika Anda menemukan kesulitan, Anda dapat menanyakan atau meminta bantuan kepada salesperson dari toko yang Anda kunjungi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.