HIGHLIGHT LASER

Inovasi laser terkini untuk membantu peremajaan kulit demi mendapatkan penampilan yang optimal.

Esquire (Indonesia) - - Mahb -

Penggunaan teknologi dalam dunia estetika perawatan kulit dewasa ini memang seperti dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Teknologi mutakhir dibutuhkan dalam pengerjaan guna mempercepat kerja sebuah metode dan proses penyembuhan. Yang paling baru adalah penggunaan Picosure Laser, sebuah aliran gelombang laser dengan pico second yang memiliki kekuatan 1000 kali lebih cepat dari nano second yang meminimalisir bekas luka dengan menggunakan peralatan berbasis picosure.

Sejumlah perawatan tercatat menggunakan picosure dalam proses pengerjaannya, seperti picosure acne scars, sebuah metode menghilangkan bekas jerawat yang membuat wajah berlubang dan tidak sedap dipandang. “Hasil kerja laser ini hasilnya pun jauh lebih baik ketimbang laser yang lain, seperti meminimalisir luka bakar yang terjadi sehabis proses pelaseran. Efek merah pada wajah akan pulih hanya dalam waktu 1 jam. Selain itu laser ini dapat merangsang pembentukan kolagen baru. Hasilnya pun dapat dicapai dalam waktu 2 minggu, tetapi perawatan harus dilakukan secara berkesinambungan,” tutur dr. Enrina Diah, selaku pemilik Ultimo & Dental Center. Untuk perawatan Picosure Acne scars ini dapat dilakukan di sebuah klinik bernama Ultimo yang berlokasi di Jalan Sudirman, Jakarta.

– Kahlil Gibran, sastrawan–

POMADE BISA DIBILANG MAKIN DIGANDRUNGI

saat ini, terbukti dengan banyaknya pria yang sudah menerapkan gaya rambut klasik pada diri mereka. Untuk itu, produsen yang menyediakan produk styling rambut, yaitu Gatsby, untuk kali pertama melansir pomade. Diproduksi secara masal, harga terjangkau serta mudah didapat, adalah berbagi faktor yang digadang-gadang dapat bersaing dengan menjamurnya pomade impor.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.