ROOM IMPROVEMENT

Deretan Peranti Ruangan dengan Teknologi Terbaru.

Esquire (Indonesia) - - Mahb -

Memaksimalkan kenyamanan ruangan dengan kumpulan peranti yang tidak hanya memanjakan mata, tapi juga didukung dengan kecanggihan teknologi terkini. 1. LAYAR CANGGIH Menghadirkan TV dalam sebuah ruangan menjadi dambaan semua orang. Perangkat TV terbaru besutan Samsung bertajuk KS9500 SUHD TV bisa jadi menjadi opsi tepat. TV dengan layar lengkung ini memiliki ukuran layar 88 inci yang dipadukan dengan teknologi layar jernih Super Ultra HD (SUHD) atau setara 4K. Samsung juga melengkapinya dengan fitur terbaru smart control yang membuat TV premium ini dapat mengakses internet, bahkan hingga mengunduh aplikasi.

2. LAYANAN STREAMING Menikmati waktu santai bisa dilakukan sambil menonton tayangan kualitas tinggi dengan penayang blu-ray. Produk lansiran Sony yang bernama BDP S6500 memungkinkan Anda menikmati tayangan kualitas 4K. Sony membekali perangkat ini dengan fitur Wi-fi PRO dan chip peningkatan 4K untuk menghasilkan tampilan online yang lebih responsif dan mulus. Meskipun konten yang ditonton hasil streaming, penayang blu-ray ini tetap menjadikan tayangan pada kualitas terbaik. 3. KOMPOSISI DINAMIS Masuki ruangan dengan kualitas audio paling mumpuni dengan kecanggihan dari speaker lansiran Bang & Olufsen bertajuk Beolab 90. Speaker ini dipersenjatai dengan 18 buah speaker driver, amplifier 14 channel generasi terakhir dari Icepower, dan 4 amplifier kelas D yang membuat pengguna dapat mendengar kualitas suara jernih meskipun tidak berada dekat dengan speaker. Selain itu juga ada fitur Beam Width Control, yang berfungsi mengatur jangkauan dari suara yang dihasilkan oleh speaker ini. Desainnya menawan dalam balutan aluminium dan metal yang menjadikan speaker ini memiliki kesan mewah.

pebisnis - 4. FORMAT MINIMALIS Sistem audio Razer meluncurkan produk terbaru bertajuk Leviathan Mini Bluetooth Speaker. Meskipun ukurannya kecil, kualitas suara yang dihasilkan tidak kalah dengan perangkat audio lain karena speaker ini dilengkapi dengan 2 driver full range berukuran 2,5 inci dan dua tweeter berukuran 0,74 inci yang ditenagai oleh amplifier berkekuatan 30 watt RMS, sehingga dapat menghasilkan suara di rentang frekuensi 180 Hz hingga 20 Khz. Perangkat ini mengandalkan Bluetooth 4.0 dengan aptx untuk terhubung dengan perangkat lain seperti laptop, tablet, atau ponsel pintar.

- Colin Angle,

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.