SURGA LIBURAN KELUARGA

Esquire (Indonesia) - - Check-out -

Bali tak pernah menjadi tempat membosankan untuk berlibur. Selalu saja ada tempat menarik untuk dieksplorasi. Apalagi untuk liburan sendiri atau berpasangan. Pertimbangannya kemudian adalah ke mana jika harus mencari liburan keluarga?

Pasangan muda dengan anak balita atau yang masih memiliki anak menjelang remaja mungkin harus menengok salah satu resor di daerah Nusa Dua yang banyak mendedikasikan dirinya untuk anak-anak dari segala usia, Club Med Bali.

Resor yang menawarkan 9 Luxurious Suite Rooms, 87 deluxe Rooms, dan 168 Superior Rooms ini telah direnovasi kembali dan kini masuk sebagai Top Five All-inclusive Resorts di Asia dari Tripadvisor. “Kami sudah berusaha keras menciptakan a family-friendly environment agar semuanya mendapatkan liburan impian. Ayah dan ibu bisa bersantai di Zen Pool atau Club Med Spa by Mandara sementara anak-anak bisa bermain di club,” kata Bruno Courbet, Club Med’s Country Director Indonesia, Thailand, India and Emerging Countries.

Club Med sendiri adalah sebuah perusahaan Prancis yang bergerak di bidang resor dan memiliki beberapa cabang di seluruh dunia. Ciri khasnya adalah all-inclusive resort. Di sini, Anda tidak perlu lagi membayar makanan dan minuman termasuk alkohol (bisa kapan pun dan sebanyak apa pun didapatkan di Agung Restaurant , The Deck, atau Gourmet Lounge Restaurant ).

Ciri lainnya adalah kehadiran GO (dari bahasa Prancis Gentils Organisateurs) yang akan mendampingi anak-anak bergabung dalam The Baby Club Med (anak di bawah 1 tahun) sertathe Petit dan Mini Club Med (di bawah 10 tahun). Mereka akan “diasuh” dari pagi hingga petang dengan berbagai aktivitas seperti belajar sirkus di Flying Trapeze Academy. Menariknya, orang tua diajak menonton pertunjukan mereka pada malam hari di ruang teater yang sudah disiapkan. Seru bukan?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.