Elisa Soetopo

Esquire (Indonesia) - - Check-out -

Sejak 2001 saat saya masih di Kanada. Ketika itu, saya kerap diajak bermain oleh mentor saya yang merupakan pecinta golf. Saya sempat mendapat hadiah berupa stick golf dari mentor saya tersebut, sejak saat itu saya mulai rajin bermain golf.

Permainan ini sangat mengasah penguasaan diri dan emosi saya. Selain itu, melatih kesabaran bagaimana mengulang pukulan yang sama hingga mendapat hasil yang bagus.

Adam Smith. Gaya permainan dan sangat bagus.

body move- nya

Untuk stick saya menikmati permainan saat menggunakan brand Callaway dan Ping. Sedangkan untuk apparel lebih suka Nike Golf.

Kalau masih gerimis, permainan biasanya masih saya teruskan. Namun jika sudah deras sekali, itu bisa berbahaya.

Saat masih belajar, saya kerap menyaksikan permainan orang-orang yang bagus hingga terkagum-kagum, sampai saya tidak sadar terkena pukulan bola hingga dua kali.

Saya bersama kakak dan saudara kembar saya sering bermain bersama. Saya juga pernah mengajak ayah saya berlaga bersama.

Dulu masih sering, bisa dua kali bermain dalam seminggu. Kalau sekarang, mengingat kesibukan, jadi paling dua minggu sekali.

Kalau sekarang saya belum tahap single, saat ini masih 15-an. Kalau yang bisa dibanggakan itu saat bermain bersama rekan-rekan dan berhasil mendapat birdie.

Pernah, namun saya pikir saya sudah terlambat untuk menjadi seorang atlet golf. Saat ini saya masih menganggap golf sebagai hobi. Sahabat berlaga di saat cuaca dengan intensitas hujan yang tinggi. 2. DARK STEPS Elegansi berpijak dari sepatu berbalut warna hitam dengan fleksibilitas maksimal. Sepatu, Footjoy.

3. JINJINGAN BERLAGA Penampung perlengkapan bermain dengan desain sporty dan kantung penyimpan yang besar. Ketepatan di medan laga dengan penunjuk arah dan waktu yang akurat. GPS, Garmin.

PENDETA ALFA OMEGA CHURCH

1. PELINDUNG TANGKAS

Jaket Hujan, Zero Restriction.

4. KAWAN KELANA

Tas, Nike Golf.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.