SEMANGAT JUARA

Esquire (Indonesia) - - Check-out -

Brother magazine kami, FHM Indonesia, bekerja sama dengan Head & Shoulders mengadakan sebuah kompetisi bertajuk Blackball Challenge pada akhir November lalu di Gelora Bung Karno, Jakarta. Terinspirasi oleh semangat juara yang diusung oleh klub sepakbola Bercelona, kompetisi ini memberi kesempatan kepada para pria agar tampil percaya diri untuk memenangkan hari-harinya.

Hadir dalam ajang kompetisi tersebut, dua duta merek Head & Shoulders Indonesia, Richard Sam Bera yang merupakan perenang andal dan juara triathlon, serta presenter Darius Sinathrya. Keduanya berbagi pengalaman dan semangat tentang meraih kemenangan dan tentunya sepak bola.

“Selain latihan dan kerja keras, saya percaya bahwa fisik adalah hal penting yang perlu dijaga, termasuk kulit kepala yang sehat,” ujar Richard yang mengaku telah menggunakan Head & Shoulders sejak mengawali karir renangnya.

“Saya merasa percaya diri apabila kepala dan bahu saya bebas dari ketombe, dengan begitu semua kegiatan bisa saya lakukan dengan maksimal,” timpal Darius Sinathrya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.