FACE FOCUS

Sembilan cara praktis untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih atraktif.

Esquire (Indonesia) - - MaHB - BOTOKS

Ini adalah metode yang sudah umum untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih kencang. Asupan kolagen cair dimasukkan dengan teknik injeksi pada bagian wajah tertentu yang sudah kehilangan tingkat kekenyalannya. Cara ini dipercaya bisa menghilangkan kerutan serta mengencangkan kulit yang mulai mengendur. Filler berguna untuk mengatasi problem wajah dan tubuh akibat penuaan, seperti munculnya smile line, dan garis-garis penuaan lainnya, turunnya kantung mata, keriput pada punggung tangan, dan sebagainya. Selain itu, filler juga berguna untuk tindak koreksi bagian-bagian tertentu pada wajah, seperti meninggikan hidung (menjadi lebih mancung), membuat bibir yang tipis menjadi penuh, membuat dagu yang pendek menjadi panjang, dan sebagainya.

Tampil lebih maskulin tidak hanya bisa dilakukan dengan penggunaan busana tertentu saja. Wajah pun bisa dibuat terlihat lebih maskulin dengan menambahkan implan rambut. Prosedur Facial Hair Transplant umumnya menggunakan rambut alami dari bagian punggung atau dada konsumen, yang kemudian dipindahkan ke wajah untuk membentuk kumis atau cambang. Pijat refleksi merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga kesegaran wajah. Refleksi wajah memang belum sepopuler pijat refleksi pada kaki. Pijatan ringan biasa dilakukan mulai kening, melewati bawah mata, kemudian dilanjutkan hingga ke belakang telinga. Tindakan ini dipercaya dapat melancarkan aliran darah pada permukaan wajah.

Dikenal juga dengan istilah “setrika wajah”, metode ini dipercaya mampu meningkatkan kandungan kolagen di lapisan dermis kulit, ataupun lapisan kulit kedua. Proses perawatan dengan gelombang Radio Frequency ini bisa dilakukan dalam waktu 30-90 menit saja. Hasil akhirnya adalah kulit wajah dan leher menjadi lebih kencang dan kenyal. Merapikan bentuk alis bukan berarti merupakan sebuah upaya melebihi wanita dalam

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.