FOKUS METAL

Bahan logam yang menciptakan karakter untuk sebuah kenyamanan.

Esquire (Indonesia) - - MaHB -

bernama JBS anjou cocktail table memiliki dasar dari perunggu solid. Polesan nikel dan perunggu keemasan menjadikannya elegan.

yang terbuat dari perunggu ini mengeluarkan efek material metal pada meja kopinya. Memiliki gaya unik dengan gaya kaki meja yang simetris.

bertingkat 4 ini terdiri dari 18 bohlam halogen dengan penopang lampu berlapis kuningan. Lampu geometris dari Tom Dixon ideal di tempat makan modern.

Jacques Collection rancangan Jonathan Adler ini merupakan bangku dari bahan lucite. Memiliki struktur kerangka transparan dan aksen sudut kuningan yang glamor.

Salah satu produk

Plane chandelier

Setelah kehadiran pertamanya di Alam Sutera pada 2014, Ikea akhirnya mewujudkan program Ikea Blue Bag yang diperuntukkan bagi warga Penjaringan, Jakarta. Program tersebut merupakan inisiatif kepedulian demi meningkatkan sarana sanitasi penduduk Penjaringan yang mayoritas mengandalkan air tanah sumur dangkal. “Sejak proyek Ikea Blue Bag dimulai pertama kali pada Oktober 2014 hingga Desember 2015, lebih dari 232.000 tas Blue Bag Ikea terjual dan digunakan untuk membangun sarana sanitasi limbah berupa 100 septic tank di Kecamatan Penjaringan,” ujar Eliza Fazia, Marketing Manager dari Ikea Indonesia. Kini, perusahaan asal Swedia ini tetap melanjutkan kampanyenya melalui edukasi hidup sehat dan bersih.

Karya Matthew Shively

Meja sebagai penyaji koktil

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.