TIME TO PLAY

Menikmati hiburan dari gadget kesayangan.

Esquire (Indonesia) - - MaHB -

Gadget telah berkembang menjadi penyedia hiburan bagi masyarakat. Kegunaan perangkat yang menghadirkan hiburan tersebut tidak luput dari sentuhan anak-anak maupun orang dewasa. Kini, semua orang dapat menikmati

hiburan dari berbagai jenis gadget kesayangannya.

1. MELIHAT LEBIH JAUH Para penggiat aktivitas luar ruang kerap mencari hiburan dengan cara yang unik, salah satunya mengandalkan binokular untuk mengamati hal-hal menarik yang ada di sekitarnya. Canon baru saja mengusung binokular terbarunya yang bertajuk 18x50 IS All Weather. Perangkat ini dibekali dengan lensa besar obyektif sebesar 50 mm dan pembesaran sebanyak 18 kali, yang memungkinkan pengguna mendapatkan penglihatan tinggi dengan ruang pandang selebar 67 derajat. Canon mendukung binokular ini dengan desain sederhana berbalut warna hitam elegan. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur antiair, yang dapat digunakan bahkan dalam kondisi hujan sekalipun.

2. VISUALISASI VIRTUAL

game

dalam merasakan pengalaman game yang dimainkan melalui perangkat virtual reality (VR). Meskipun sudah muncul sejak beberapa tahun lalu, perangkat ini kembali menarik perhatian pencinta game untuk merasakan pengalaman virtual yang lebih mengesankan. HTC telah berkolaborasi dengan Valve dalam menghadirkan perangkat VR bertajuk HTC Vive. Headset terbaru yang memanfaatkan teknologi VR ini mampu menghilangkan jitter yang pada umumnya ada pada perangkat VR lain. Kerjasama antara HTC dan Valve ini juga menawarkan fitur gyrosensor, accelerometer, , dan laser position sensor bersama dengan Steam VR Base Station yang memungkinkan gerakan karakter game yang Anda mainkan dapat dikontrol sesuai gerakan tubuh di ruang seluas 4.5 x 4.5 meter.

3. KECEPATAN BERMAIN Lini perusahaan teknologi yang menunjang aktivitas gaming kian banyak saja. Seperti label HP yang baru saja meluncurkan notebook terbarunya yang bertajuk HP Pavilon Gaming. Sesuai namanya, perangkat ini mengusung prosesor NVIDIA Geforce GTX 950M dan prosesor Intel Core 6 Gen i7 yang menunjang pengguna memainkan game dengan kecepatan yang mumpuni. HP juga mempersenjatai perangkat ini dengan layar HD IPS dengan ketebalan 28,8 mm dan backlit dengan warna hijau terang dengan gradasi warna dan motif reptilian di keyboard deck notebook ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.