SIMBOL PERJALANAN WAKTU

Format terkini yang menggabungkan desain klasik dan inovasi teknologi.

Esquire (Indonesia) - - Style Watch -

Dalam ranah horologi, keberhasilan sebuah kreasi ditentukan oleh perjalanan waktu itu sendiri. Garis rancang ekstravagan atau mekanisme teknologi canggih tak ada artinya jika tidak mampu bertahan melalui tempaan waktu. Koleksi Globemaster dari label Omega adalah salah satu bukti pencapaian kreativitas yang sudah melalui perjalanan selama lebih dari lima dekade. Desain yang di perkenalkan pertama kali pada dekade ‘50-an lewat tes uji observatorium chronometer ini terus berevolusi sehingga akhirnya melahirkan sebuah format baru.

Koleksi Globemaster paling anyar tersedia dalam dua tipe (seri emas dan besi dua warna) yang terbuat dari tiga pilihan material, yaitu Sedna gold 18 karat, yellow gold 18 karat, dan stainles steel. Bagian case- nya memiliki diameter 39 mm. Jam tangan ini masih menampilkan desain pie-pan dial yang ikonis, sama seperti tipe Constellation yang hadir pertama kali pada tahun 1952 silam.tersedia dua pilihan warna dial, biru laut dan keperakan, dengan marker penunjuk waktu yang dilapisi oleh Super-luminova. Ada pula kolom penanggalan yang hadir sejajar dengan angka 6. Impresi klasik tersirat lewat desain bezel- nya yang beraksen garis-garis dan aplikasi tali kulit dan bracelet.

Pada bagian case belakang, tertera keterangan mengenai mekanisme Omega CoAxial Master Chronometer Calibre 8900/8901 yang digunakan.teknologi ini terbuat dari rangkaian medali yang terdiri dari material kristal safir dan kaca serta bagian rotor antimagnetik. Dengan movement berdaya antimagnetik, akurasi pengukuran waktu pun turut terjamin. Meskipun berdesain klasik, jam tangan ini juga pantas digunakan untuk aktivitas luar ruang, berkat kehadiran fitur water resistant yang mampu bertahan hingga tekanan 10 bar (100 meter).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.