EKSKLUSIVITAS MONOKROM

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

Lampu meja dari Ralph Lauren sangat spesial berkat pola bunga timbul pada bahan kulit kaki lampunya. Kap lampu ini terbuat dari bahan perkamen pada.

meja kubus dari Modloft Ludlow ini adalah kayu lapis dan MDF. Mewah dan classy bernuansa moderen. Lilin Kisa Cat buatan Thorunn Arnadottir hadir dengan aksen gothic. Berwarna hitam dan bentuk geometris, siap meleleh untuk memancarkan cahaya remang dalam kamar.

dengan finishing pernis putih dari J & M Furniture tampil klasik dengan permukaan 3Dnya. Terbuat dari kayu solid, dilengkapi juga dengan lima laci yang fungsional untuk pakaian.

dari One Bella Casa memiliki grafis garis putih pada bahan polyester hitam dengan ukuran 40 x 40 cm. Teknologi memberi kemudahan untuk berkarya. Hal ini dibuktikan Niro Ceramic Indonesia melalui koleksi tile terbarunya hasil kolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection yang diperkenalkan beberapa bulan lalu di Noble House, Jakarta. Peluncuran koleksi tersebut memperkenalkan Swantara dengan motif yang unik melalui empat tipe motif. Yaitu, Kawung Cakra Ningrat, Mandala Cakra Ningrat, Kupu Kawung dan Dawunggaling Tarung. “Kami berkesempatan untuk menampilkan jenis desain tile berbeda kepada masyarakat yang mengangkat nilai budaya luhur Indonesia,” papar Willie Low, CEO & Presiden Direktur Niro Ceramic Indonesia.

Lemari laci

Material yang digunakan

Tampilan bantal

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.