GOING EXTREME

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

Bisa jadi Takeshi Castle alias Benteng Takeshi adalah serial realitas bertemakan kompetisi rintangan pertama yang membekas di benak penonton Indonesia. Satu dekade belakangan, giliran rumah produksi Barat yang membuat acara sejenis, seperti Wipeout. Sebelumnya, ada serial Fear Factor yang juga menghebohkan dengan berbagai rintangan fisiknya. Namun rintangan yang paling populer justru berupa tantangan makan makanan yang tidak lazim seperti jeroan hewan.

Penggemar serial realitas Wipeout dan Fear Factor bisa jadi akan tertarik dengan Bullseye yang tayang di Indonesia melalui Universal Channel. Serial realitas baru ini memiliki konsep kompetisi yang kurang lebih sama dengan dua serial realitas tadi dan memang hadir dari perusahaan produksi yang sama. Keunikan Bullseye adalah tantangan yang mengharuskan peserta untuk mendarat di logo target (bullseye) raksasa setelah dilempar dari rintangan seperti katapel raksasa atau helikopter.

Host acara ini adalah Kellan Lutz, aktor yang dikenal berkat film seperti Twilight dan Java Heat. Dia sendiri pernah menjadi peserta Fear Factor dan mengakui tantangan makan adalah hal yang dibencinya. “Saya tidak akan membiarkan ada kecoa di dalam perut saya. Itu sangat menakutkan,” ujar Lutz pada sesi wawancara via telepon dengan Esquire.

Sebagai seorang adrenaline junkie, Lutz bercerita bahwa dia sangat tertarik dengan acara ini dan selalu “gatal” ingin mencoba sendiri tantangan seakan sebagai peserta. Di antara berbagai serial realitas yang sepertinya selalu saja ada tiap musimnya, kenapa kita harus menonton acara ini? “Pembaca Esquire ada di rentang umur yang sangat aktif secara fisik. Itu adalah inti dari acara ini, menyajikan tantangan ekstrim yang belum ada sebelumnya,” kata Lutz menambahkan. Sekelompok orang yang sedang berlibur di pulau terpencil Italia terlibat dalam konflik. Tilda Swinton, Ralph Fiennes, dan Dakota Johnson beradu akting di film bergenre erotic-thriller ini. Sekali lagi cerita tentang para mutan muda. Kali ini mereka berhadapan dengan mutan pertama di dunia yang dibangkitkan kembali. Tak hanya dibintangi aktor yang ada di film sebelumnya seperti James Mcavoy dan Michael Fassbender, hadir juga aktris Sophie Turner dan Olivia Munn. Russel Crowe dan Ryan Gosling berperan sebagai penyidik pribadi dengan misi mencari seorang remaja yang hilang. Film komedi ini disutradarai oleh Shane Black yang pernah menyutradarai Kiss Kiss Bang Bang dan Iron Man 3.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.