Nathan Jesse Tolib

Esquire (Indonesia) - - Golf -

Awalnya, saya memulai olahraga ini karena disuruh orangtua dan terasa cukup membosankan. Namun karena sering bermain, lama-kelamaan olahraga ini terasa mengasyikkan. Saya bisa bermain bersama rekan-rekan. Jadi, olahraga ini juga menjadi ajang bersosialisasi. Apakah Anda memiliki sosok pemain golf yang diidolakan? Mungkin Tiger Woods, yang saya tahu dia sering mencetak skor dengan mengesankan. Apa Anda memiliki label favorit yang kerap digunakan saat berlaga?

Untuk apparel, saya suka Nike Golf, sedangkan untuk stick saya mengandalkan Taylormade. Lapangan yang sering Anda gunakan saat bermain golf?

Paling sering di Imperial Golf Club di Karawaci, karena paling dekat dari rumah. Apa memiliki lapangan impian untuk dicoba? Saya ingin mencoba bermain di Pondok Indah Golf Course, karena banyak yang bilang kalau itu lapangan terbaik di Jakarta. Pernah memiliki pengalaman lucu saat bermain golf?

Saat bermain di Cilandak, bola yang saya pukul sering masuk ke danau dan itu cukup membuat repot. Manfaat apa yang Anda dapat dari olahraga ini?

Karena olahraga ini mengandalkan swing, saya merasa upper-body menjadi lebih kokoh.

PEGOLF

Sejak kapan mulai menggeluti olahraga ini? Apa yang Anda sukai dari permainan golf?

Comments

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.