SINERGI YANG MERETAS BATAS

Dua nama besar berkolaborasi menciptakan smartphone. bisakah mengubah cara pandang setiap orang Dalam melihat Dunia?

Esquire (Indonesia) - - Experience -

London di awal bulan april masih diselimuti hawa dingin dan sesekali diguyur hujan cukup deras. akan tetapi, antusiasme ribuan orang yang memenuhi arena Battersea Evolution tampaknya tak terkalahkan oleh suhu udara yang pada hari itu berada di bawah 10 derajat celsius. awak media, buyer dan blogger dari seluruh dunia berkumpul untuk menjadi saksi peluncuran inovasi anyar dari Huawei, yaitu seri smartphone Huawei P9 dan P9 Plus. lansiran terbaru ini sudah ditunggutunggu oleh pencinta teknologi karena merupakan wujud kolaborasi produsen asal Tiongkok tersebut dengan label kamera leica.

“london merupakan salah satu kota yang menjadi kiblat perkembangan teknologi dan desain. Kami menjadikannya sebagai lokasi peluncuran produk terbaru Huawei, agar masyarakat internasional bisa memahami lebih baik komitmen kami dalam pengembangan brand dan kemampuan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen,” ungkap changzhu li, Vice President-smartphone Product Line Strategy Development Huawei, menjelaskan alasan pemilihan kota london sebagai lokasi perkenalan perdana dari seri P9 dan P9 Plus.

Sinerginya dengan label kamera leica juga menjadi salah satu bukti keseriusan Huawei dalam menyasar persaingan antara berbagai produk smartphone. Menurut changzhu li, dibutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk proses produksi seri tersebut, dari tahap riset dan pengembangan, desain hingga penyelesaian akhir. “lensa ganda kreasi leica yang dapat diandalkan untuk menangkap gambar berkualitas prima merupakan keunggulan ponsel ini. Tak hanya itu saja, kami juga menawarkan beberapa fitur unggul lain dan bahkan dari segi desain,” tambah changzhu li.

Sistem lensa ganda leica yang dimiliki P9 Series memisahkan antara kamera RGB dan monokrom. Kamera rgb-nya dikhususkan untuk merekam warna, sementara kamera monokrom memiliki kemampuan luar biasa dalam menangkap detail gambar. Kedua kamera itu bisa bekerja bersamaan untuk menghasilkan foto dengan detail superior, serta kejernihan dan corak warna yang memuaskan. Kamera P9 juga diklaim memiliki performa hebat ketika mengambil gambar dalam kondisi low light. Kamera belakang memiliki resolusi 12 megapixels dengan ukuran pixel

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.