SOLUSI INTENSIF

Esquire (Indonesia) - - Mahb -

Kesehatan mulut sesungguhnya merupakan hal penting, tapi masih banyak orang yang abai untuk memperhatikan lebih lanjut tentangnya. Padahal di dalam mulut terdapat beberapa organ yang cukup penting, gigi adalah salah satunya. Jika tidak memedulikan kesehatan gigi, bisa saja mengakibatkan gangguan kesehatan yang merugikan. Salah satu problema yang cukup menjadi momok adalah kondisi hipersentivitas dentin. Beberapa orang yang kerap mengalami perkara itu bahkan masih enggan untuk mencari solusinya.

Kondisi gigi yang terlalu sensitif dapat mengakibatkan rasa nyeri dengan durasi yang beragam. Dari rasa nyeri yang sebentar hingga ngilu berkepanjangan. Masalah ini biasanya ditandai dengan rasa sakit yang timbul dari dentin yang terpapar karena rangsangan thermal, uap, faktil, osmotik atau kimia dan tidak dihubungkan dengan kerusakan gigi dan patologinya.

Label pasta gigi Sensodyne yang kredibilitasnya sudah teruji memiliki formula ampuh untuk mengatasi hipersensitivitas dentin. Inovasi terbarunya adalah produk bertajuk Repair & Protect yang mengandung novamin, formula kalsium sodium fosfosiliat yang mampu membangun lapisan baru pada gigi. Kandungan tersebut juga dipastikan bisa meredakan rasa ngilu akibat kondisi yang terlalu sensitif. Kondisi gigi yang lebih sehat sudah bisa dirasakan setelah waktu lima hari pemakaian pasta gigi itu. Dengan kehadiran Sensodyne Repair & Protect, Anda yang kerap mengalami gangguan gigi terlalu sensitif pun tak perlu lagi khawatir dalam mengonsumsi beragam makanan dan minuman.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.