SEMARAK PENIKMAT AUDIO

Audiophile

Esquire (Indonesia) - - Mahb -

stylish.

1. PERANGKAT PRAKTIS Teknologi audiophile juga merupakan pasar yang diminati oleh label Sony. Hal ini terlihat dalam lansiran produk terbarunya yang bertajuk Headphone MDR– XB650BT. Perangkat nirkabel ini telah dirancang untuk memberikan frekuensi suara yang mendalam pada setiap tingkat volume melalui unit driver 30mm yang relatif kecil. Nuansa suara bass yang dihadirkan melalui fitur Extra Bass memberikan jangkauan sempurna pada telinga, sehingga menghadirkan suara bass yang mendalam. Headphone terbaru Sony mendukung konektivitas APTX dan pengaturan yang lebih mudah.

2. ANTIDISTORSI Sennheiser kembali memperkenalkan produk terbarunya dalam tajuk HD800S. Label yang dikenal sebagai pengusung headphone premium ini menghadirkan perangkat terbarunya dengan kualitas audio yang paling mumpuni. Sennheiser membekalinya dengan fitur transducer 56 mm, bagian vibrasi dari diafragma yang berbentuk cincin, sehingga detail suara diyakini akan semakin terasa di telinga penggemar audio. Desain cincin itu juga diklaim mampu meminimalisir gangguan pada suara. Perangkat ini didesain dengan warna hitam, berbeda dengan seri sebelumnya yang berwarna silver. HD800S ini juga dilengkapi dengan rancangan earcup yang lebih nyaman meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

3. REFLEKSI MINI Menikmati kualitas suara dari musik kesayangan tidak melulu menggunakan headphone berukuran besar. RHA memperkenalkan produk Inear headphone dalam tajuk S500. Meskipun ukurannya kecil, kualitas suara yang dihasilkan tidak kalah dengan perangkat audiophile lain karena mengusung micro dynamic driver untuk menghasilkan suara yang jernih dan detail. S500 juga dilengkapi compact noise isolating design, yang membuat suara yang dihasilkan tidak kabur dengan suara lain. Perangkat ini didesain menggunakan bahan aluminium ringan serta sejumlah ear tips yang dapat disesuaikan oleh pengguna untuk mendapatkan kenyamanan yang diinginkan.

Jajaran perangkat yang tidak hanya memanjakan penikmat musik dengan kualitas suara terbaik, namun juga mendukung penampilan Anda dengan desain yang lebih

JIKA ANDA INGIN MENIKMATI ALBUM MUSIK, SEBAIKNYA GUNAKAN DAN MATIKAN LAMPU RUANGAN. –Trevor Rabin, musisi–

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.