APLIKASI FLEKSIBEL

Esquire (Indonesia) - - Mahb -

3. Meja tamu dari Noon Studio terbuat dari kayu ash Eropa dan baja lapisan serbuk epoxy. Dapat dibongkar sebagai rak buku, bersistem tanpa sekrup.

4. Lampu D-twelve memiliki dimensi 13 x 13 cm, berbahan kayu beech. Antara satu hingga tujuh modul dapat saling tersusun untuk memberi cahaya yang lebih kecil atau lebih luas.

5. Roller Sofa keluaran Playwood multifungsional. Selain berfungsi sebagai tempat duduk bermaterial kayu lapis birch, kursi ini juga berfungsi sebagai meja berukuran 79 x 73 x 76 cm. Showroom furnitur Vastuhome yang berlokasi di bilangan Pakubuwono, Jakarta Selatan kembali mengeluarkan koleksi terbarunya pada April lalu. Seri furnitur eksklusif berupa rak, meja, dan sofa dihadirkan dengan material kayu kualitas tinggi, dan sentuhan desain handmade Jepang. Bekerja sama dengan Otsuka International Design Center, Vastuhome menampilkan enam seri furnitur dengan fokus desain klasik yang tidak lekang oleh waktu. “Seluruh produk dibuat di Jepang dengan tampilan yang memberikan nuansa elegan dan eksklusif ketika ditempatkan di sebuah ruangan,” jelas Zaky Makarim, Division Manager PT Datascrip, distributor Vastuhome.

5

3

2

5

2. Kabinet kayu rancangan Patricia Urquiola dengan vernis kenari. Bentuknya bundar dengan bagian penyimpan terbuka dan juga penyimpan tersembunyi oleh pintu berotasi 90 derajat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.