Rick Karnadi

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Sedang promosi single kedua saya. Bagaimana pertama kali Anda mengenal golf?

Kebetulan ayah saya juga sering bermain golf. Dia sempat mengajak saya namun saya lebih memilih bermain bowling. Saat beranjak kuliah, saya mulai mencoba olahraga ini.

Golf bagi saya dapat membuka karakter orang yang sebenarnya. Baik ego dan kesabaran seseorang dapat dilihat di sini. Menurut saya, olahraga ini dapat membantu saya mengambil keputusan akan banyak hal. Berapa banyak intensitas Anda bermain golf? Dalam seminggu bisa dua kali bermain, namun kalau lagi sibuk biasanya hanya sekali. Bersama siapa Anda menghabiskan waktu bermain?

Paling sering bersama teman-teman dan coach saya.

coach

Sangat penting, beberapa orang melihat seberapa bagus peralatan yang dimiliki untuk bisa mendapat kualitas bermain yang baik. Namun, saya justru mengandalkan coach yang tepat untuk mendapatkan skill yang benar. Lalu, apakah Anda juga memiliki sederet brand peralatan yang diandalkan?

Kalau dari apparel saya suka Puma, sedangkan untuk driver saya mengandalkan Taylormade. Lokasi Anda biasanya menghabiskan waktu melatih skill ini?

Paling sering di Imperial Golf Club di Karawaci. Kalau paling favorit di Soewarna Golf Club, Cengkareng. Apakah Anda memiliki lapangan impian yang ingin dicoba?

Kebetulan saya sangat ingin mencoba lapangan golf di Torrey Pines. Bagaimana kiat Anda jika bermain golf saat hujan?

Pastikan grip Anda tetap kering, agar tidak licin dan tidak salah memukul.

MUSISI Apa kesibukan Anda saat ini? Apa yang Anda sukai dari olahraga ini? Seberapa penting peran bagi Anda dalam olahraga ini?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.