WOODY AMBIENCE

Esquire (Indonesia) - - Entertainment -

desainer- Berinteraksi dengan instalasi modern dari berbagai kreator desain adalah sajian utama yang selalu ditampilkan Casa Indonesia. Acara seni arsitektur yang sebelumnya dikenal sebagai Casa by Bravacasa hadir kembali di Ballroom The Ritz-carlton Jakarta Pacific Place, bulan Juni lalu. “Pameran ini tidak saja mencanangkan tren desain setiap tahunnya, tetapi kami juga menelurkan perancang produk, interior, dan arsitek muda lebih luas bagi masyarakat,” jelas Miranti L. Lemy, Pemimpin Redaksi sister magazine kami, Casa Indonesia. Lebih dari 40 tenant hadir dalam bentuk workshop dan talkshow, berikut juga instalasi produk desainer ternama seperti Sandy Karman dan Lim Masulin.

1. Kombinasi kayu jati solid dan kulit sapi membuat kursi Elba terlihat mewah. Didesain tanpa lengan kursi dan memilki dudukan dengan bulu lembut.

2. Kayu pada bufet dari Ginger & Jagger memakai teknik hiasan dari kayu tipis kayu Gagang pintu unik dengan bentuk cabang pohon, dengan lapisan cetakan kuningan.

3. Lampu lantai seri Nailah dari Mandaka terbuat dari kayu merah Jawa dengan desain kap lampu geometris berbahan kuningan. Elemen emas dan cahayanya menerangi suasana ruangan. 3. 2. 4.

1.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.