UNDANGAN KE ROLAND GARROS

Esquire (Indonesia) - - Style Guide -

Selembar undangan berbahasa prancis dua sisi berwarna biru tua dan putih mampir ke tangan saya. isinya kira-kira berbunyi, lacoste mengundang saya ke perhelatan besar tenis dunia di roland Garros. Siapa tak senang? pertama, dulu saya suka berlatih tenis meski sekadar hobi. Kedua, saya memang suka dengan brand asal prancis ini.

Barangkali ada yang belum tahu bagaimana brand fashion bisa terkait dengan olahraga tenis. penjelasannya, memang karena sudah sejak 1971 brand ini menjadi sponsor resmi olahraga tersebut. namun menggali lebih jauh lagi, keluarga rené lacoste pendiri brand ini adalah pencinta olahraga. dan kecintaan rené semakin tampak ketika pada davis cup 1927 (sebelum ada roland Garros) tim rené lacose menjadi juara. dan bisa dibilang lacoste ikut membangun stadiun rolandgarros.

maka berangkatlah saya ke roland Garros dan mengikuti agenda yang sudah disusun sedemikian rupa.

Sebelum diajak menyaksikan pertandingan langsung di roland Garros, kami diajak merasakan langsung bermain tenis di lapangan tanah liat, yang menjadi ciri khas roland Garros. perlu diketahui, banyak petenis dunia berpendapat lapangan tanah liat adalah arena yang sulit ditaklukkan karena kontur tanah

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.