STRONG HAIR SENSATION

Esquire (Indonesia) - - Style Guide -

Degup jantung berdetak selaras kecepatan pesawat yang melaju ke arah selatan pulau Bali. selama hampir dua jam lamunan di dalam pesawat tidak terasa ketika akhirnya saya tiba di denpasar pada Mei lalu. Meskipun begitu, detak jantung belum mau diajak kompromi. Maklum, saya akan menghadiri sebuah perayaan besar: peluncuran produk New densifique dari kérastase, yang menjadi kali pertama saya dipercaya untuk merasakan keunggulan dari sebuah produk grooming. Namun, semua kegugupan sirna sesampainya saya di resor mewah Banyan Tree ungasan melalui sambutan hangat dan keramahan dari Tim kérastase kepada semua awak media yang hadir.

pemilihan Bali sendiri daripada kotakota besar di indonesia lainnya bukan tanpa sebab. apa yang terlintas di benak pikiran anda ketika mendengar Bali? keindahan pantainya? Berbagai resor mewah? keramaian kelab malamnya? Jika ketiga hal tersebut terlintas dibenak, maka anda tahu dengan baik gambaran yang saya maksudkan tentang tempat ini. Bali memiliki segudang cerita menarik selain hal-hal tadi, termasuk salon-salon eksklusif yang ada di pulau ini. saya berkesempatan mencoba treatment dari Rob peetom, salah satu hair spa eksklusif partner kérastase bersama ambassador dan therapist yang telah menjalani pelatihan khusus. kerontokan rambut mungkin adalah permasalahan paling klise yang dialami para pria. Banyak yang menganggap masalah salah satu simbol estetika ini hanya akan muncul pada usia lanjut. Faktanya, sekitar 70 persen pria mengalamai kerontokan rambut yang berujung pada penipisan rambut dan dapat terjadi sejak usia muda. Mendapat kesempatan merasakan keunggulan dari rangkaian produk kérastase densifique Homme sambil dimanjakan oleh salah satu hair spa ternama di Bali membuat saya bak berada di surga. Betapa tidak, saya juga merupakan salah satu yang mengalami kerontokan rambut.

selain memperkenalkan rangkaian produk dan merasakan kenikmatan treatment di hair spa eksklusif. kérastase juga memperkenalkan keempat figur yang merepresentasikan orang yang memiliki rambut sehat dan kuat. Mereka antara lain Nicholas saputra, adinia Wirasti, Marcelino lefrandt, dan Rahmah umayya. keempat figur tersemput merupakan bagian dari kérastase Family yang dapat mewakili produk New densifique Cure. Tak hanya itu, pada peluncuran New densifique Cure, kérastase juga mengundang pakar rambut alan edwards, yang mempertunjukkan ragam hair show berupa hair styling dan catwalk dari beberapa model dengan menggunakan produk tersebut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.