The Resonance of Tech

Ketika brand teknologi menjelma sebagai ‘sahabat’ yang mampu memberikan rekomendasi, pengalaman, sekaligus pelayanan berkualitas.

Esquire (Indonesia) - - Experience -

Dalam menguatkan nilai sebuah brand, penting untuk menjaga tali komunikasi yang baik dengan mitra distribusi dan konsumen. Hal tersebut disadari penuh oleh brand teknologi asal Tiongkok, Huawei, yang beberapa waktu lalu menggelar ‘hajatan’ akbar untuk pasar Pasifik Selatan, Huawei Consumer Business Group 2016 Southern Pacific Conference di Nusa Dua, Bali.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak hampir 3.000 orang partisipan diundang dari seantero kawasan Pasifik Selatan, seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Papua Nugini. Partisipan diajak untuk berkenalan dengan beragam produk gadget terbaru yang canggih dan inovatif, serta berdiskusi tentang perkembangan teknologi komunikasi yang kian canggih serta pemenuhannya terhadap kebutuhan masyarakat modern.

Dalam acara yang dipusatkan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) itu, Huawei kembali memperkenalkan produk andalannya, Huawei P9, yang dirancang atas kerja sama dengan brand kamera optik legendaris asal Jerman, Leica. Pada kesempatan tersebut, dipresentasikan pula pergelaran desainer mode asal Malaysia asal Malaysia, Silas Liew, yang berkonsep futuristis dan techno-savy menggunakan ponsel terbaru itu.

Tidak ketinggalan, Huawei turut memamerkan beragam produk gadget terbarunya dalam sebuah eksibisi bertajuk #OO yang mengusung kampanye dengan slogan ‘change the way you see the world’. “Dengan cara ini, kami tidak hanya meningkatkan nilai produk, namun juga mengkomunikasikan secara lebih baik manfaat perangkat kami yang beresonansi dengan keinginan konsumen,” Hendry Shu, Chief Operating Office Huawei Consumer Business Group jelas Southern Pacific. Selain Huawei P9, eksibisi tersebut juga menampilkan sederet gadget lain yang tidak kalah canggihnya, seperti beragam spesifikasi smartphone, tablet, smartwatch, hingga aksesori gadget. Sebagai bukti komitmen dalam menghadirkan perangkat teknologi yang beresonansi dengan kebutuhan konsumen, Huawei pun menggelar malam penutupan yang semarak. Sebuah gala dinner dan pertunjukkan bertema Bali kontemporer dengan kematangan ide inovatif mengenai konsep teknologi yang bersahabat dengan kearifan budaya lokal Pulau Dewata memukau para undangan. Rangkaian hidangan khas Bali yang dimasak dengan teknik gastro terkini turut dihadirkan untuk memanjakan lidah para partisipan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.