TRIATMA JAYA SAID

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Saya menyukai bagaimana golf dapat menunjukkan karakter seseorang yang sebenarnya. Mulai dari cara seseorang fokus, kesabaran bahkan emosi kegembiraan bisa terlihat di sini.

Kebetulan saya tidak menggunakan coach, hanya sekadar bermain bersama teman-teman dan saling sharing mengenai apa yang perlu diketahui dalam dunia golf. Dalam seminggu biasanya bisa dua hingga tiga kali. Paling sering di Sentul Highlands Golf Club di Sentul dan Klub Golf Bogor Raya di Bogor. Pernah juga beberapa kali mencoba lapangan di Jakarta seperti Senayan National Golf Club. Apa yang sebaiknya dilakukan bermain golf saat hujan? Tetap bermain dengan perlengkapan yang mendukung untuk kondisi hujan, namun jika sudah ada alarm atau tanda peringatan dari lapangan, sebaiknya permainan dihentikan saja. Ritual yang kerap dilakukan sebelum memulai bermain? Makan yang cukup agar fokus terjaga dan stretching untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Menurut Anda, apakah olahraga golf dapat dijadikan sebagai ajang bersosialisasi?

Bisa saja, bermain bersama teman-teman tidak harus selalu ke mal. Meeting dengan klien juga tidak harus dilakukan di kafe atau restoran. Menurut saya, golf memang dapat dijadikan sebagai opsi untuk bersosialisasi.

CEO NUME FURNITURE Sudah sejak kapan Anda mulai bermain golf? Apa yang paling disukai dari olahraga ini? Dari siapa biasanya Anda mempelajari teknik-teknik bermain golf? Berapa banyak intensitas Anda bermain? Lapangan yang kerap Anda gunakan?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.