Traveler Notes:

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

kota persinggahan yang cukup populer di kalangan traveler di Kuba. Cara paling efektif dan hemat beaya adalah dengan menggunakan bus antarkota bernama Viazul dari Havana dengan tiket seharga 50 dolar Amerika. Tiket ini dapat dipesan secara online, dan Anda harus membawa bukti bookingan tiket tersebut karena mereka tidak menerima bukti pemesanan yang diperlihatkan melalui layar selular kita.

Hotel iberostar di Trinidad adalah satu-satunya hotel mewah milik pemerintah yang ada di Trinidad. Letaknya strategis, di depan Parque Central atau taman utama kota ini dan bangunannya bergaya kolonial. Namun, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap bersama orang lokal, hampir di seluruh penjuru kota ada casa particulares yang siap menampung Anda dan memberikan kehangatan keluarga khas Trinidad!

yang bisa dilakukan di Trinidad yaitu mengambil day trip ke Valle de los Ingenios, perkebunan tebu yang menjadi denyut nadi masyarakat Trinidad pada abad 18 dan 19. Untuk menuju ke sana, Anda dapat menggunakan kereta api uap buatan tahun 1907. Kereta berangkat dari Manaca-iznaga, 30 menit dari Trinidad, pada pukul 09.30 dan kembali pada pukul 13.30. Tiket dapat dibeli di seluruh operator tur yang ada di Trinidad. Jangan lupa untuk menaiki menara yang terdapat di bangunan perkebunan di sana untuk mendapatkan pemandangan bukitbukit yang menakjubkan.

Trinidad dari atas menara gereja.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.