SALAM

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

What I want is..this moment. This day” begitulah lirik awal video clip Wake Me Up When September Ends, salah satu lagu grup rock Amerika, Green Day. Anda pernah mendengar lagu ini? Setiap memasuki bulan September lagu ini selalu muncul dalam pikiran saya. Iramanya yang pelan merambat begitu menyentuh hati apalagi bagi seseorang yang tengah kehilangan orang yang dekat di hati.

Apalagi memasuki bulan September ini banyak kenalan, sahabat, dan orang baik di sekitar saya meninggal. dengan tragedi G30S. Semua makna memang terpulang pada pendengarnya. Apakah September berarti selalu membawa kesedihan? Tentu saja tidak, meski tentu juga bukan berarti September selalu ceria. Bagi mereka yang gemar membaca majalah tentu tahu bahwa September lebih dianggap sebagai bulan fashion. Di bulan inilah biasanya halaman yang terkait dunia mode diperbanyak, termasuk majalah Anda ini. Itu sebabnya kami juga menampilkan cover pria yang sedang merajai dunia fashion Indonesia.

Alasan lain mengapa September dianggap bulan yang penting juga karena banyak acara dan kegiatan yang memulai persiapannya di bulan September. Mulai dari Natal, Tahun Baru, termasuk tentu saja Fall/winter Collection.

Namun apa pun yang terjadi di bulan September, tetaplah stay awake, stay healthy dan nikmati saja apa yang ada. Kita syukuri. Karena kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Katakan saja “What I want is..this moment, this day”….

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.